Boladunia

Akhiri Musim Ini, Pedro Ingin Persembahkan Trofi Liga Europa untuk Chelsea

Empat musim bersama Chelsea, Pedro ingin persembahkan gelar di akhir musim ini.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Penyerang Chelsea, Pedro merayakan golnya ke gawang Slavia. Padal laga leg kedua Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari tadi, Chelsea menang agregat 5-3 dan berhak lolos ke babak semifinal. [Adrian DENNIS / AFP]
Penyerang Chelsea, Pedro merayakan golnya ke gawang Slavia. Padal laga leg kedua Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari tadi, Chelsea menang agregat 5-3 dan berhak lolos ke babak semifinal. [Adrian DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Pedro Rodriguez berambisi memenangkan trofi Liga Europa bersama Chelsea di penghujung musim ini.

Pedro sudah berseragam Chelsea sejak 2015 silam. Selama hampir empat musim berada di Stamford Bridge, ia baru dua kali merasakan gelar juara, yakni Liga Primer Inggris dan Piala FA.

Oleh karena itu, eks pemain Barcelona itu berharap Chelsea bisa memenangkan trofi Liga Europa musim ini. Terlebih, pasukan Maurizio Sarri sudah gagal di Liga Primer Inggris dan kompetisi lainnya.

"Apabila kami memenangkan gelar juara Liga Europa, maka musim ini akan menjadi sangat hebat untuk kami," kata Pedro, dikutip dari Sportskeeda.

Meski demikian, Pedro sadar betul bahwa tidak mudah menjuarai Liga Europa musim ini karena yang menjadi lawan adalah Arsenal, yang juga mendambakan trofi tersebut.

Arsenal sudah gagal finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Oleh sebab itu, mereka akan tampil habis-habisan untuk memenangkan trofi Liga Europa untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

"Motivasi kedua tim bagi saya hampir sama. Namun, untuk mereka (Arsenal), menjadi juara akan memberikan mereka kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, jelas kami juga sangat ingin menjuarai gelar tersebut," ujar pemain asal Spanyol itu.

"Hal yang terpenting saat ini adalah kami harus mempersiapkan diri pada pekan ini, sehingga saat tiba di Baku kami sudah siap, bisa fokus ke pertandingan, dan akhirnya memenangkan pertandingan final itu," tutup pemain 31 tahun tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini