Boladunia

Pemain Real Madrid Ramai Ikuti Instagram Eden Hazard, Fix ke Spanyol?

Waktu Eden Hazard berseragam Real Madrid sepertinya bakal segera tiba.

Galih Priatmojo

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Setelah Karim Bezema dan Sergio Ramos, satu per satu pemain Real Madrid tercyduk mulai mengikuti alias follow akun Instagram Eden Hazard.

Nama Eden Hazard kian kencang dikabarkan bakal segera berseragam Real Madrid musim depan. Meski urung ada pernyataan resmi dari penyerang Chelsea itu, tetapi tanda-tanda bahwa ia akan menyandarkan sauhnya ke Santiago Bernabeu makin terang.

Setidaknya tanda-tanda itu bisa terlihat dari sejumlah penggawa Real Madrid yang mulai mengikuti alias follow akun Instagram Eden Hazard.

Setelah Karim Bezema dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos ketahuan sudah memfollow, terbaru pemain anyar Real Madrid, Vinicius Jr juga turut mengikuti jejak pemain Los Blancos lainnya.

Setali tiga uang, Real Madrid juga sudah sangat siap menyambut kedatangan Eden Hazard.

Seperti dilansir dari berita olahraga Prancis, L'Equipe, demi mendatangkan pemain incarannya itu, Real Madrid sudah siap menggelontorkan uang hingga Rp1,6 triliun sebagai tebusan kepada Chelsea.

Disebut bahwa pemain asal Belgia itu bakal langsung dijemput usai gelaran final Liga Europa 2018/2019 di Stadion Olympic, Baku.

Berita Terkait

Berita Terkini