Boladunia

Usai Dihajar Liverpool, Lionel Messi Ditinggal Bus Tim Barcelona di Anfield

Bus yang mengangkut para pemain Blaugrana dikabarkan meninggalkan Lionel Messi sendirian di Anfield untuk berangkat ke bandara.

Rauhanda Riyantama

Lionel Messi nampak tertunduk lesu usai Barcelona dihajar Liverpool 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions. (OLI SCARFF / AFP)
Lionel Messi nampak tertunduk lesu usai Barcelona dihajar Liverpool 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Tim raksasa Spanyol, Barcelona, harus babak belur di tangan Liverpool usai dihajar empat gol tanpa balas dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield pada Rabu (8/5/2019) dini hari WIB. Hasil tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi Lionel Messi dan kolega.

Padahal, Barcelona punya modal bagus setelah menang 3-0 pada leg pertama di Camp Nou. Hasil itu pun membuat El Barca gagal lolos ke final Liga Champions karena kalah agregat 3-4 dari The Reds.

Usai kalah memalukan, ada kejadian menarik di kubu tim Barcelona. Bus yang mengangkut para pemain Blaugrana dikabarkan meninggalkan Lionel Messi sendirian di Anfield untuk berangkat ke bandara.

Melansir dari Metro, Lionel Messi ditinggal bukan karena masalah personal. Melainkan, pemain asal Argentina itu harus menyelesaikan tes doping terlebih dahulu.

Dalam prosesnya, tes doping tersebut memakan waktu yang cukup lama. Jadi bus yang sudah mengangkut para pemain lain lebih dulu berangkat ke bandara tanpa Lionel Messi.

Jika urusan tes doping sudah selesai, bintang berusia 31 tahun itu akan menyusul rekannya ke Spanyol. Namun entah, apakah menggunakan pesawat pribadi atau pesawat komersil lainnya untuk kembali ke Camp Nou.

Terlepas dari kabar tersebut, menurut Metro, Lionel Messi tampak bungkam kepada awak media. Ia tak mengeluarkan sepatah kata pun untuk mengonfirmasi kejadian itu. 

Berita Terkait

Berita Terkini