Digaji Fantastis Real Madrid, Eden Hazard Bisa Beli 3 Pulau Ini Kontan!

Eden Hazard digoda gaji fantastis oleh Real Madrid. Gaji sebulannya bisa buat beli beberapa pulau lho.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Jum'at, 26 April 2019 | 15:00 WIB
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid tampaknya tergila-gila dengan Eden Hazard. Demi mendatangkan penyerang Chelsea itu ke Santiago Bernabeu, Los Blancos bahkan mengiming-iminginya dengan gaji fantastis.

Nama Eden Hazard hangat diperbincangkan bakal hengkang menuju Real Madrid sejak tahun lalu. Bahkan dalam beberapa kesempatan, pemain Timnas Belgia itu secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya suatu hari bisa bermain bersama Real Madrid.

Setali tiga uang, Real Madrid pun juga punya hasrat yang sama dengan Hazard. Mereka bahkan menggoda sang pemain dengan gaji fantastis demi berseragam Los Blancos.

Baca Juga: Jurgen Klopp Akui Liverpool Tak Diunggulkan Lawan Barcelona

Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Adrian Dennis/AFP)
Penyerang Chelsea, Eden Hazard (Adrian Dennis/AFP)

Dilansir dari The Sun, Real Madrid disebut siap menggaji Eden Hazard sebesar 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,3 miliar per pekan setelah pajak. Jika dihitung dalam sebulan, Hazard bisa mengantongi gaji hingga Rp 30 miliar belum termasuk bonus yang terdapat dalam kesepakatan kontraknya.

Dengan gaji sebesar itu, Eden Hazard bisa membeli dua pulau pribadi setara pulau yang ada di Skotlandia. Yap, di Skotlandia ada sebuah pulau di kawasan Vaila Sound yang terletak di lepas pantai barat Shetland yang dijual dengan harga sekitar Rp4,7 miliar.

Seperti dikutip dari Thrillist, punya luas sebesar 64 hektar, pulau ini memiliki iklim tropis dan dihiasi hamparan pasir serta rumput nan hijau. Tak hanya itu, pulau ini juga dihuni oleh sejumlah satwa liar.

Baca Juga: Tottenham Tanpa Son Heung-min saat Jamu Ajax Amsterdam

Atau jika mau, Hazard juga bisa membeli sebuah pulau yang terletak di Kanada bernama Burts Island. Pulau yang memiliki luas sekitar 2,1 hektar ini terletak di kawasan yang dipenuhi pepohonan yang jauh dari kebisingan kota. Pulau ini dibandrol dengan harga Rp7,4 miliar.

Pulau bernama Burts Island dijual dengan harga sekitar Rp7 miliar. [privateislandsonline.com]
Pulau bernama Burts Island dijual dengan harga sekitar Rp7 miliar. [privateislandsonline.com]

Kalau masih kurang puas, Hazard juga bisa beli pulau yang ada di Nikaragua ini, namanya Bocal Island. Seperti dilansir dari private island online, pulau seluas 1 hektar ini dibandrol dengan harga Rp7,9 miliar.

Pulau ini sudah memiliki sebuah rumah kecil dengan dua kamar. Rumah itu juga dilengkapi sebuah rumah tamu yang terpisah dan dilengkapi dengan lemari es, kompor untuk memasak, dan fasilitas lain.

Baca Juga: Sudah Juara, Juventus Tetap Tampil Ngotot Lawan Inter Milan

Untuk mencapai pulau yang tak kalah indah dengan yang ada di Hawaii ini sangat mudah. Kurang lebih jarak tempuhnya dari Karibia mencapai 1 jam 30 menit.

Sementara sambil memilih pulau mana yang cocok, Chelsea sendiri sudah memberi lampu hijau pada Hazard untuk hengkang ke Real Madrid. Dikabarkan, The Blues siap melepas Hazard dengan bandrol sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1 triliun.

 

Baca Juga: 11 Pemain Keok, Begini Beratnya Seleksi Timnas Indonesia U-19

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak