Boladunia

Marah Usai Kalah, Kalidou Koulibaly Bertekad Balas Dendam ke Arsenal

Napoli tumbang 0-2 ketika menyambangi markas Arsenal.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly. (Carlo Hermann/AFP)
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly. (Carlo Hermann/AFP)

Bolatimes.com - Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, mengusung target balas dendam ketika menjamu Arsenal pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2018/2019 di Stadion San Paulo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

Napoli harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas atas Arsenal pada leg pertama di Stadion Emirates. Kedua gol Meriam London tercipta lewat lesakan Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Koulibaly.

Namun, Koulibaly menegaskan hasil memalukan itu tidak akan terulang di San Paolo. Ia menerangkan bahwa kekalahan pada laga sebelumnya didapat karena I Partenopei belum menampilkan kekuatan yang sebenarnya.

"Kami benar-benar marah dengan performa kami di London. Kami tahu kami bermain dengan kacau minggu lalu dan kami juga tahu kami tidak menunjukkan kualitas sejati kami. Kami sudah bertekad untuk melakukan hal yang sebaliknya pada pertandingan besok," kata Kaoulibaly di laman resmi klub.

Lebih lanjut, bek internasional Senegal itu mengaku bukan tugas yang mudah untuk meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Arsenal. Namun, ia optimis bisa melakukan target itu, terlebih bakal bermain di hadapan suporter sendiri.

"Kami masih memiliki peluang untuk lolos jika kami bermain dengan kemampuan terbaik kami. Peluang kami masih terbuka. Kami hanya perlu bermain agresif dan menekan Arsenal dan kami siap untuk pertandingan itu," tutup bek 27 tahun tersebut.

Di sisi lain, Napoli memiliki kenangan manis ketika menjamu Arsenal di San Paolo pada fase grup Liga Champions 2013/2014. Ketika itu, Napoli sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas lewat gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Jose Callejon.

Berita Terkait

Berita Terkini