Boladunia

Ini Sosok Ballboy yang Beruntung Dipeluk Calon Bintang Juventus Joao Felix

Bintang muda Benfica, Joao Felix lakukan selebrasi peluk ballboy usai cetak gol ke gawang Setubal.

Galih Priatmojo

Selebrasi Joao Felix usai menjebol gawang Setubal. Ia memeluk seorang ballboy. [CARLOS COSTA / AFP]
Selebrasi Joao Felix usai menjebol gawang Setubal. Ia memeluk seorang ballboy. [CARLOS COSTA / AFP]

Bolatimes.com - Bintang muda Benfica, Joao Felix turut menyumbang satu gol saat timnya menekuk Setubal pada lanjutan Primeira Liga, kemarin. Uniknya ia melakukan selebrasi dengan memeluk seorang ballboy.

Benfica tampil perkasa di kandangnya saat menjamu Setubal. Pada lanjutan liga Portugal kemarin, skuat berjuluk As Anguias tersebut merontokkan lawannya dengan skor 4-2.

Pada laga tersebut, Joao Felix yang kini tengah jadi buah bibir turut menyumbang satu gol tepatnya di menit ke-56.

Menariknya, usai cetak gol, Felix melakukan selebrasi tak biasa. Ia berlari kecil menuju belakang gawang Setubal dan memeluk seorang bocah ballboy. Tak berapa lama aksinya itupun diikuti oleh sejumlah rekannya.

Siapa kira ballboy yang beruntung itu ternyata adalah saudara kandung Felix yang memang bertugas sebagai ballboy. Namanya adalah Hugo Félix Sequeira.

Mengikuti jejak kakaknya, Hugo yang saat ini menginjak usia 15 tahun juga bergabung di Akademi Benfica. Seperti dilansir dari situs resmi klub, bersama klubnya, Hugo juga tampil menawan. Ia sudah mencetak 10 gol dari 20 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, kabar terbaru pemain yang rumornya tengah dibidik Manchester United ini santer dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Juventus. Hal itu setidaknya diungkapkan agennya Jorge Mendes yang mengakau sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

Dalam komunikasi tersebut, keduanya membahas soal kepindahan Felix ke Turin mengingat sang pemain juga sudah sangat terbuka untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Tapi, di lain pihak, Benfica sepertinya urung ikhlas melepas Felix. Mereka menolak tawaran Rp1,2 triliun dari Juventus untuk memboyong sang pemain ke Turin.

Seperti diungkap oleh media Portugal, O Jogo, Benfica baru mau melepas Felix dengan nilai di atas 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 miliar.

 

Berita Terkait

Berita Terkini