Boladunia

Jelang Lawan Juventus, Pemain Ajax Tegaskan Tak Takut Ronaldo

Nicolas Tagliafico dengan tegas mengatakan tidak takut berhadapan dengan Juventus beserta pemain bintangnya Cristiano Ronaldo.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (Emmanuel Dunand/AFP)
Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (Emmanuel Dunand/AFP)

Bolatimes.com - Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico tampak percaya diri jelang laga melawan Juventus di Liga Champions. Bahkan ia dengan tegas mengatakan tidak takut berhadapan dengan Si Nonya Tua beserta pemain bintangnya Cristiano Ronaldo.

Ajax Amsterdam akan menjamu Juventus lebih dulu di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Johan Cruijff Arena pada Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Banyak pihak tentu lebih menjagokan Juventus untuk menang, apalagi kini skuat Bianconeri diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Ajax Amsterdam juga tidak bisa dianggap remeh. Sebab, tim yang diisi oleh banyak pemain muda ini mengalahkan tim sekelas Real Madrid untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Bahkan kini jelang lawan Juventus, salah satu pemain Ajax, Nicolas Tagliafico mengaku tidak takut berhadapan dengan tim yang dibesut oleh Massimiliano Allegri tersebut. Menariknya lagi, ia juga menegaskan timnya tidak takut untuk melawan Cristiano Ronaldo.

Baginya, Ajax Amsterdam mempunyai peluang yang sama untuk menang. Sama seperti mereka berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pemain Ajax Amsterdam merayakan kemenangan atas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret 2019 (Javier Soriano/AFP)
Pemain Ajax Amsterdam merayakan kemenangan atas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret 2019. (Javier Soriano/AFP)

 

"Kami akan memiliki determinasi yang sama seperti saat menghadapi Real Madrid. Kami tahu ini sulit, mereka tim yang sangat hebat, dan lebih dari itu, mereka punya pemain luar biasa seperti Cristiano Ronaldo," buka Nicolas Tagliafico dikutip dari Mirror.

"Namun dengan senjata yang kami miliki, kami bisa bermain tanpa takut dan akan berusaha mendapat hasil fantastis melawan Juventus," sambungnya.

Lebih lanjut, Nicolas Tagliafico juga merasa yakin akan menciptakan sejarah di Liga Champions. Maka dari itu, walaupun peluang untuk menang hanya kecil, tim asal Belanda itu tetap percaya akan bisa memetik kemenangan seperti saat melawan Real Madrid.

"Kami harus memanfaatkan semua peluang, menikmati permainan karena kami yakin kami bisa menciptakan sejarah," kata Nicolas.

"Tapi kamu tetap punya kesempatan, bahkan bila kesempatan itu hanya kecil, kami harus tetap percaya. Itulah yang saya katakan tentang Bernabeu dan lihat apa yang terjadi," tandas pemain asal Argentina tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini