Boladunia

Video: Kembali ke Timnas Argentina, Lionel Messi Diberi Sambutan Spesial

Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) memberikan sambutan spesial berupa video atas kembalinya Lionel Messi ke Timnas Argentina.

Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata

Lionel Messi kembali berseragam Timnas Argentina dan hadir di sesi latihan di Valdebebas, Madrid pada 18 Maret 2019. (Gabriel Bouys/AFP)
Lionel Messi kembali berseragam Timnas Argentina dan hadir di sesi latihan di Valdebebas, Madrid pada 18 Maret 2019. (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) memberikan sambutan spesial atas kembalinya Lionel Messi ke Timnas Argentina. Sambutan yang diberikan pun tak biasa, skuat Albiceleste menyambut kembalinya Messi dengan membuat video spesial untuk sang kapten.

Seperti diketahui, Lionel Messi sudah resmi kembali dari ke Timnas Argentina setelah memutuskan istirahat sejak Piala Dunia 2018 berakhir. Pemain yang berjuluk La Pulga itu kabarnya akan membela Argentina di laga uji coba Internasional yang akan sebentar lagi berlangsung.

Lionel Messi dan kawan-kawan dijadwalkan akan melakukan serangkaian laga uji coba Internasional. Jadwal terdekat mereka akan melawan Timnas Venezuela di Wanda Metropolitano pada Sabtu (23/3/2019) dini hari WIB.

Setelah itu, tim besutan Lionel Scaoni akan menantang Timnas Maroko di Stadion Tanger pada Rabu (27/3/2019) dini hari WIB.

Dalam persiapan dua laga uji coba Internasional itu, Messi sendiri sudah langsung telihat hadir di sesi latihan pertama Argentina pada Selasa (18/3/2019) waktu setempat. Saat itu skuat Albiceleste berlatih di fasitilas latihan milik Real Madrid di Valdebebas, Madrid.

Lionel Messi kembali berseragam Timnas Argentina dan hadir di sesi latihan di Valdebebas, Madrid pada 18 Maret 2019 (Gabriel Bouys/AFP)
Lionel Messi kembali berseragam Timnas Argentina dan hadir di sesi latihan di Valdebebas, Madrid pada 18 Maret 2019. (Gabriel Bouys/AFP)

 

Kembalinya Lionel Messi ke Timnas Argentina ini sepertinya sangat dinantikan oleh para penggemar dan pendukung tim Tango. AFA pun sampai membuat video spesial untuk menyambut Messi kembali ke tim nasional. Video tersebut baru saja dirilis pada Kamis (21/3/2019).

Dalam video tersebut, AFA menampilkan 10 tokoh terkenal dari Argentina. Mulai dari pebasket, Manu Ginobili, petenis, Gabriela Sabatini, musisi Astor Piazzolla, hingga Puas Francis. Video tersebut diberi judul '10 Argentinians in 1', hal itu seolah 10 tokoh terkenal tersebut ada dalam diri seorang Lionel Messi.

"Ada seorang Argentina yang memiliki keyakinan Bergoglio dan kecepatan Fangio. Dia bermain seperti Piazzolla dunks seperti Ginóbili dan membuat jantungmu berdetak seperti Favaloro. Sungguh luar biasa, bukan?," bunyi pernyataan dalam video tersebut.

"Di daerah dia, Gardel selesai seperti Sabatini dan jika kau memberinya 2 meter dia membuatmu tak bisa berkata-kata seperti Borges. Terbang dengan bola di kakinya seperti Pagani Zonda dan jika dia berhadapan denganmu, dia meninggalkanmu dicat seperti Quinquela,"

"Apakah menghitung semua itu? Sepuluh orang Argentina dalam satu. Dan masih ada orang yang mengira dia dari planet lain? Yah, mungkin. Sebuah planet jenius bernama Argentina,"

"Messi Jumat ini kembali ke Tim Nasional. Seorang jenius yang membawa harapan lima puluh juta orang Argentina. Jangan ketinggalan," tutupnya.

Berikut video yang diunggah AFA untuk memberikan sambutan atas kembalinya Lionel Messi ke Timnas Argentina.

Berita Terkait

Berita Terkini