Boladunia

Pundit Ini Sebut Messi akan Biarkan Barcelona Tersingkir di Liga Champions

Tomas Roncero mengklaim Messi akan membiarkan Barcelona tersingkir lagi dari Liga Champions.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Aksi Lionel Messi melewati para pemain Lyon pada laga di Liga Champions (19/2/2019) [Franck Fife/AFP]
Aksi Lionel Messi melewati para pemain Lyon pada laga di Liga Champions (19/2/2019) [Franck Fife/AFP]

Bolatimes.com - Seorang pundit asal Spanyol, Tomas Roncero dikabarkan memberikan prediksi mengejutkan terkait laga Barcelona kontra Manchester United di Liga Champions. Ia mengklaim pada laga tersebut Lionel Messi akan bersembunyi.

Barcelona akan bersua dengan Manchester United di babak perempat final Liga Champions. Akan tetapi sebelum kedua tim berhasil melaju ke babak ini, perjalanan mereka terbilang tak mudah, terutama Manchester United.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tertinggal lebih dulu dari Paris Saint-Germain di leg pertama sebelum mampu membalikkan keadaan di leg kedua. Sementara Barcelona, mereka juga mengamuk di leg kedua setalah ditahan imbang tanpa gol di leg pertama oleh Lyon.

Menanggapi pertemuan Barcelona dengan Manchester United di babak perempat final Liga Champions, salah seorang pundit, yakni Tomas Roncero memberikan pendapatnya.

Menurut laporan dari Sportbible, pria yang juga diketahui sebagai wartawan itu memberikan prediksi mengejutkan dengan mengklaim kapten Barcelona, Lionel Messi akan bersembunyi ketika berhadapan dengan Manchester United.

Lebih lanjut, Tomas Roncero juga dilaporkan mengklaim Messi akan membiarkan Barcelona tersingkir lagi dari Liga Champions.

Entah apa maksud dari penyataan Roncero tersebut, akan tetapi pernyataan itu nampaknya didasari karena Barcelona belum mampu lolos dari babak perempat final Liga Champions dalam tiga musim terakhir, termasuk ketika tersingkir saat melawan AS Roma pada musim lalu.

Namun di sisi lain, Tomas Roncero diketahui adalah pendukung dari Real Madrid karena pernah terlihat menggunakan merchandise Los Blancos ketika berbicara di televisi El Chiringuito.

Atas hal itu lah Roncero bisa jadi mengeluarkan pernyataan tersebut, mengingat Barcelona adalah rival dari Real Madrid. Bahkan, ia juga dilaporkan tidak terlalu netral ketika berbicara tentang laga El Clasico yang mempertemukan dua tim raksasa Spanyol tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini