Boladunia

5 Hari Sebelum Comeback, Ronaldo Cerita ke Evra Akan Hancurkan Atletico

Pada saat itu Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Patrice Evra bahwa ia akan menghancurkan Atletico Madrid di leg kedua.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Sesuatu yang menarik diunggah oleh Patrice Evra di akun media sosialnya. Mantan pemain Manchester United itu membeberkan percakapannya dengan Cristiano Ronaldo sebelum Juventus membalikkan keadaan melawan Atletico Madrid dalam laga Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Juventus tampil garang di markasnya ketika menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium (14/3/2019). Si Nyonya Tua menang dengan skor telak 3-0 dari Los Rojiblancos.

Adalah Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan kemenangan pada laga tersebut. Tiga gol yang dicetak Juventus berasal dari dua sundulan dan satu tendangan penalti. Hasil itu pun membuat Bianconeri berhak melaju ke babak selanjutnya karena unggul agregat 3-2 dari Atletico.

Setelah comeback Juventus itu, beredar kabar bahwa Cristiano Ronaldo sudah yakin akan mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid. Sebelum laga dihelat, pemain yang berjuluk CR7 itu kabarnya sudah berulang kali mengatakan kepada keluarga dan kerabatnya bahwa ia akan mencetak tiga gol dan membawa Bianconeri lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Kini bukti dari perkataan Ronaldo itu ditunjukkan oleh mantan rekannya di Manchester United dulu, yakni Patrice Evra. Pemain asal Prancis itu mengunggah foto percakapannya dengan Ronaldo lima hari sebelum laga Juventus dengan Atletico Madrid dihelat.

Percakapan Patrice Evra dengan Cristiano Ronaldo (instagram.com/patrice.evra)
Percakapan Patrice Evra dengan Cristiano Ronaldo (instagram.com/patrice.evra)

 

"Di balik layar, ini adalah pesan antara saya dan @cristiano 5 hari sebelum comeback besar-besaran!!! Ini hanya menunjukkan Anda kepercayaan diri, kemarahan, tekad dari pemain terbaik di dunia," tulis Patrice Evra di Instagram.

"Kita harus berterima kasih kepada ibu dan ayahnya, tentu saja juga Tuhan, karena telah memberikan kepada kita pria yang baik dan pemain yang luar biasa. Setiap peristiwa besar dengan tekanan besar, saudaraku selalu membuktikan bahwa dia adalah orangnya!!!," sambungnya.

"Jadi, tolong jangan iri. Saya hanya ingin berbagi dan jika Anda tidak setuju, saya tidak bisa melakukan apapun untuk Anda, nikmati hidup Anda, tetapi Anda harus mengakui bahwa dia adalah yang terbaik dari yang terbaik dan jangan mencoba untuk mengetuk layar untuk nomornya," tutup keterangan Evra.

Dalam pesan percakapan itu, Patrice Evra meminta kepada Cristiano Ronaldo untuk membalikkan keadaan ketika melawan Atletico Madrid di leg kedua. Pemain peraih Ballon d'Or lima kali itu pun dengan yakin mengatakan kepada Evra bahwa Juventus akan lolos dan menghancurkan Atletico di Allianz Stadium.

Evra: "Bro, saya mengandalkan Anda untuk membalikkan (hasil di) Liga Champions!!! Saya tidak pernah meragukanmu!! Dan orang-orang membunuh saya setiap kali Anda kalah atau Juventus,"

Ronaldo: "Saya tahu. Kami akan lolos, bro. (Di) kandang kami akan menghancurkan mereka (Atletico),"

Evra: "Tepat!!! Viva Ronaldo!"

Berita Terkait

Berita Terkini