Boladunia

Ronaldo Lakukan Selebrasi Selangkangan, Diego Simeone Beri Komentar Ini

"Saya yakin Cristiano membuat gerakan dengan niat yang sama seperti yang saya lakukan" ungkapnya Simeone.

Rauhanda Riyantama

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi selangkangan ala Diego Simeone. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi selangkangan ala Diego Simeone. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Atletico Madrid gagal lolos ke perempat final Liga Champions setelah dihentikan oleh Juventus di babak 16 besar. Meski sempat unggul 2-0 di leg pertama, namun Atletico Madrid harus menelan kekalahan telak 0-3 di kandang Juventus saat leg kedua.

Ronaldo menjadi bintang dalam kebangkitan Juventus di leg kedua ini setelah mencetak hat-trick ke gawang Atletico Madrid. Kemenangan Juventus 3-0 tersebut membuat mereka lolos ke perempat final setelah menang agregat 3-2 atas Atletico.

Ronaldo pun melakukan selebrasi khasnya, memutar badan dan melompat berdiri di depan tribune stadion. Namun dalam selebrasi Ronaldo kali ini ditambahkan dengan aksi Cojones seperti dilakukan pelatih Atletico, Diego Simeone di leg pertama.

Selebrasi selangkangan tersebut sepertinya menyindir Simeone. Namun aksi Cojones pelatih Atletico saat merayakan gol Jose Gimenez di leg pertama tersebut membuahkan hukuman denda sekitar 20 ribu euro.

Usai pertandingan, pelatih Atletico pun angkat bicara soal selebrasi Ronaldo tersebut. "Saya yakin Cristiano membuat gerakan dengan niat yang sama seperti yang saya lakukan" ungkapnya Simeone, seperti dikutip dari Scoresway.

Sementara hat-trick Ronaldo dalam pertandingan tersebut membuatnya telah mengoleksi 124 gol di Liga Champions. "Cristiano adalah salah satu yang terbaik di dunia dan itu normal bahwa dia dapat muncul saat dia muncul," imbuhnya.

Pada laga tersebut, Juventus memang mampu mendominasi pertandingan dan banyak menekan Atletico Madrid. Sementara
Antoine Griezmann dan kawan - kawan kesulitan untuk melakukan ancaman ke gawang Juventus.

"Saya tidak berpikir ada kekurangan karakter atau komitmen. Mereka mengalahkan kami. Ketika saya melihat tim yang mengalahkan kami, saya harus memberi selamat kepada mereka. Kami mencoba untuk lebih menekan," kata Simeone. 

"Tentunya kami salah dalam banyak hal, tetapi itulah yang saya katakan kepada para pemain saya. Pendekatan taktis? Mereka lebih baik. Di babak kedua kami tidak memiliki peluang untuk maju," pungkasnya.

Suara.com/Reky Kalumata

Berita Terkait

Berita Terkini