Boladunia

Real Madrid Tersingkir di Liga Champions, Suarez Lontarkan Kalimat Ejekan

Kalimat ejekat itu Luis Suarez lontarkan melalui akun media sosialnya usai kemenangan Ajax telah dipastikan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Luis Suarez saat mencetak gol pada kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO/AFP).
Luis Suarez saat mencetak gol pada kemenangan Barcelona atas Real Madrid dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. (JAVIER SORIANO/AFP).

Bolatimes.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez lontarkan kalimat ejekan usai Real Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions. Hal itu Suarez lontarkan melalui akun media sosialnya usai kemenangan Ajax telah dipastikan.

Seperti yang diketahui, Real Madrid menelan hasil buruk ketika menjamu Ajax Amasterdam di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019).

Tim besutan Santiago Solari itu kalah dengan skor telak 1-4 dari Ajax Amsterdam. Empat gol yang dilesakkan oleh Hakim Ziyech (7') David Neres (18'), Dusan Tadic (62') dan Lasse Schone (72') membuat Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions. El Real kalah dengan agregat 3-5 dari Ajax.

Kekalahan Real Madrid ini pun mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Los Blancos sudah unggul lebih dulu dari Ajax Amsterdam di leg pertama dengan skor 1-2. Sedangkan di leg kedua, mereka akan bermain di Santiago Bernaebu. Akan tetapi, hasil buruk justru didapat Karim Benzema dan kawan-kawan di kandang mereka sendiri.

Ekspresi Gareth Bale dan Karim Benzema saat laga melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions pada 5 Maret 2019 (Javier Soriano/AFP)
Ekspresi Gareth Bale dan Karim Benzema saat laga melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions pada 5 Maret 2019 (Javier Soriano/AFP)

 

Hasil mengejutkan yang didapat Real Madrid ini pun mendapat ejekan dari Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu melemparkan kalimat ejekan atas kekalahan Los Blancos dari Ajax Amsterdam di akun Twitter-nya.

Suarez membalas cuitan akun resmi klub Ajax Amsterdam yang menggunggah foto kemenangan mereka dengan dibubuhi keterangan "Victory". Mantan pemain Liverpool itu pun mengucapkan selamat dan mengaku bahwa ia selalu menjadi penggemar Ajax.

"Selamat, saya selalu menjadi penggemar Ajax," balas Luis Suarez di Twitter.

Mantan pemain sekaligus kapten Barcelona, Carles Puyol juga ikut memberikan respons atas kekalahan Real Madrid tersebut.

Dalam akun Twtitter-nya, Puyol mengaku terkejut dengan hasil buruk yang didapat Los Blancos. Mantan pemain asal Spanyol itu menuliskan "OMG" dilengkapi dengan emoticon terkejut.

Selain itu, Carles Puyol juga mengucapkan selamat kepada Ajax Amsterdam karena sudah berhasil mengalahkan tim kuat seperti Real Madrid. Puyol menyebut Ajax menang dengan cara menunjukkan kualitasnya.

"Selamat kepada @AFCAjax, tidak hanya karena menang dari seperti @realmadrid, tetapi juga atas cara mereka melakukannya," tulis Puyol.

Hasil kemenangan itu pun membuat Ajax Amsterdam mendapatkan satu tempat di babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2003. Hal ini juga pertama kalinya bagi Ajax karena memenangkan laga di fase gugur Liga Champions dalam waktu 22 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini