Boladunia

Video: Aksi Frenkie De Jong Ini Buat Malu Dua Pemain Real Madrid

Frenkie de Jong membuat malu Luka Modric dan Vinicius Junior.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Luka Modric dan Frenkie de Jong berduel dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret 2019 (Gabriel Bouys/AFP)
Luka Modric dan Frenkie de Jong berduel dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 5 Maret 2019 (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Aksi gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong saat melawan Real Madrid membuat decak kagum. Bagaimana tidak, terdapat satu momen ketika pemain muda berbakat itu membuat malu dua pemain Los Blancos.

Dalam duel sengit Real Madrid kontra Ajax Amsterdam di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019). Los Blancos kalah telak di depan hadapan pendukung sendiri. Mereka kalah dengan skor 1-4 dari tim yang berjuluk de Godenzonen tersebut.

Hasil mengejutkan itu pun membuat Real Madrid harus tersingkir di ajang Liga Champions. El Real kalah dengan agregat 3-5 dari Ajax Amsterdam.

Pada laga tersebut, terdapat satu momen menarik yang menjadi perhatian. Momen itu adalah ketika Frenkie de Jong membuat malu dua langsung pemain Real Madrid.

Bersamaan dengan itu lah pemain rekrutan Barcelona itu menunjukkan kemampuannya. De Jong membuat malu pemain senior Real Madrid, Luka Modric dan pemain muda Vinicius Junior.

Hal itu terjadi di babak pertama. Saat itu Frenkie de Jong mendapat umpan di daerah pertahan Ajax Amsterdam. Dengan tenang, ia melakukan gerakan tipuan ke kanan dan ke kiri.

Gerakan tipuan ini lah yang akhirnya membuat Luka Modric dan Vinicius Junior tertipu. Bahkan Vinicius yang berniat ingin memotong bola terpeleset terjatuh karena mengira De Jong akan membawa bola ke arah gawang Ajax.

Sementara Modric, pemain asal Kroasia ini tertipu dengan gerakan De Jong yang membuat gerakan tipuan ke arah kiri akan tetapi membalikkan badannya dengan cepat ke arah sebaliknya.

Cara ini pun berhasil menipu Modric dan membuat De Jong lolos dan berhasil mempertahankan bola. Setelahnya, pemain asal Belanda itu pun membawa bola memasuki daerah pertahan Real Madrid.

Berikut video lengkap aski Frenkie de Jong mempermalukan Luka Modric dan Vinicius Junior:

Berita Terkait

Berita Terkini