Boladunia

Tak Dimainkan di Liga Europa, Mesut Ozil Pergi Tinggalkan Inggris

Ozil dikabarkan pergi setelah Unai Emery memutuskan untuk tidak membawanya di laga Liga Europa pada pekan kemarin.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Ian Kington/AFP)
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil baru-baru ini diketahui pergi meninggalkan Inggris untuk berlibur ke Turki pada akhir pekan kemarin. Ozil dikabarkan pergi setelah Unai Emery memutusukan untuk tidak membawanya di laga Liga Europa pada pekan kemarin.

Mesut Ozil memang santer diberitakan berselisih dengan Unai Emery belakangan ini. Pemain asal Jerman itu juga cukup sering menghangatkan bangku cadangan dalam beberapa laga The Gunners.

Atas hal itu juga lah pemain asal Jerman tersebut terus dispekulasikan akan hengkang dari Emirates Stadium dalam waktu dekat. Beberapa klub besar Eropa pun disebut tertarik mendatangkan Ozil, seperi Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Kini melansir dari Mirror, Mesut Ozil baru-baru ini diketahui pergi meninggalkan Inggris untuk berlibur ke Turki pada akhir pekan kemarin. Pemain berusia 30 tahun itu terlihat pergi bersama sang kekasih, Amine Gulse. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Ozil di Instagram pada hari Minggu (17/2/2019).

Lebih lanjut dari laporan itu mengabarkan bahwa Mesut Ozil pergi meninggalkan Inggris setelah Unai Emery memutuskan untuk tidak membawanya dalam laga leg pertama melawan Bate di Liga Europa pada pekan kemarin, Jumat (15/2/2019).

Mantan pemain Real Madrid itu pun disebut berlibur ke Turki untuk menenangkan pikirannya dari segala masalah di Inggris.

Sebelumnya usai laga Arsenal melawan Bate tersebut, Mesut Ozil sempat menuliskan pesan di Instagram pribadinya. Ozil mengambil kutipan dari legenda The Gunners, yakni Dennis Bergkamp.

"Ketika Anda mulai mendukung klub sepak bola, Anda tidak mendukungnya karena piala, atau pemain, atau sejarah. Kamu mendukungnya karena kamu menemukan dirimu di suatu tempat di sana, menemukan tempat di mana kamu berada," tulis Ozil di Instagram.

Memang belum diketahui persis apa maksud Mesut Ozil menuliskan pesan tersebut. Akan tetapi pesan itu seolah mengisyarakatkan bahwa Ozil masih betah berada Arsenal meski dirundung masalah. Ungghan itu juga mendapat dukungan dari rekan satu tim Ozil, seperti Alexandre Lacazette, Alex Iwobi, Sead Kolasinac, dan Granit Xhaka.

Berita Terkait

Berita Terkini