Boladunia

Neymar Absen, David De Gea Justru Kecewa Berat

De Gea enggan anggap enteng PSG meski tanpa Neymar.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Kiper Manchester United David de Gea. (AFP)
Kiper Manchester United David de Gea. (AFP)

Bolatimes.com - Kiper Manchester United, David de Gea, merasa kecewa Neymar tidak bisa diturunkan oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. Bintang asal Brasil itu masih cedera.

Manchester United akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Pada pertandingan ini, tim tamu datang tidak dengan skuat terbaik.

Perlu diketahui, PSG tidak bisa memainkan sang bintang andalan Neymar pada pertandingan nanti. Bahkan, Edison Cavani juga tidak bisa diturunkan. Keduanya masih dibekap cedera.

Namun, alih-alih berbahagia, De Gea justru menyayangkan ketidakhadiran para bintang PSG, termasuk Neymar. Ia merasa talenta hebat asal Brasil itu seharusnya ikut bertarung di partai krusial.

Neymar keluar lapangan setelah mendapat cedera pada laga melawan Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)
Neymar keluar lapangan setelah mendapat cedera pada laga melawan Strasbourg pada 23 Januari 2019 (Franck Fife/AFP)

 

"Sungguh mengecewakan saya, pemain terbaik seperti dia tidak dapat memainkan pertandingan yang begitu penting," ujar De Gea kepada Telefoot.

Meski demikian, De Gea menilai PSG akan tetap menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan meski tanpa adanya Neymar. Pasalnya, Les Parisiens dianggap masih memiliki bintang lainnya yang tidak kalah spesial.

"Meskipun dia pemain yang sangat spesial, mereka memiliki banyak pemain lain yang bisa menggantikannya, sama berbahayanya dan levelnya sangat tinggi," tutup kiper andalan Timnas Spanyol tersebut.

PSG memang datang dalam keadaan pincang ke Old Trafford. Selain Naymar dan Cavani, Marco Veratti juga masih diragukan untuk tampil karena masih tahap pemulihan cedera pergelangan kaki.

Walau begitu, pasukan Paris masih memiliki nama-nama beken untuk menghadapi Setan Merah seperti Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Adrien Rabiot.

Berita Terkait

Berita Terkini