Boladunia

Lawan PSG, Anthony Martial Jadi Penerjemah Bahasa untuk Solskjaer

Martial punya tugas gandamenjelang pertandingan melawan PSG.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Anthony Martial saat mencetak gol ke gawang Manchester City. (Oli Scarff/AFP).
Anthony Martial saat mencetak gol ke gawang Manchester City. (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Striker Mancherster United, Anthony Martial, memiliki peran unik menjelang pertandingan melawan paris Saint-Germain (PSG). Pemain 23 tahun itu menjadi penerjemah bahasa bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Seperti pertandingan pada umumnya, Setan Merah telah melakukan konferensi pers sebelum laga.

Konferensi pers sendiri wajib dihadiri oleh pelatih dan satu pemain yang besok pada pertandingan akan diturunkan. Pada kesematan itu, Ole Gunnar Solskjaer mengajak Anthony Martial untuk menjawab segala pertanyaan dari wartawan.

Namun menariknya, selain menjawab pertanyaan, Martial juga bertugas sebagai penerjemah bahasa bagi Solkjaer. Hal ini diketahui melalui akun berita resmi Setan Merah, @fulltimedevils.

"Anthony Martial menerjemahkan pertanyaan wartawan Prancis untuk Ole Gunnar Solskjaer," tulis @fulltimedevils.

Momen Martial sebagai penerjemah bahasa Solskjaer terbilang wajar jika yang menjadi lawan adalah Paris Saint-Germain (PSG). Di mana tentunya akan banyak wartawan yang berasal dari Prancis untuk meliput pertandingan.

Anthony Martial sendiri berasal Prancis. Ia lahir di Massy dan memutuskan merantau ke Inggris di usia 20 tahun ketika diboyong oleh Manchester United dari AS Monaco pada musim 2015/2016.

Berita Terkait

Berita Terkini