Boladunia

Begini Aksi Ngegas Komentator Lihat Solo Run Pemain Venezuela U-20

Satu kata buat komentatornya, gasss.

Galih Priatmojo

Aksi solo run pemain Venezuela U-20 bikin komentatornya ngegas. [@Christiands11 / Twitter]
Aksi solo run pemain Venezuela U-20 bikin komentatornya ngegas. [@Christiands11 / Twitter]

Bolatimes.com - Aksi solo run yang diperagakan penggawa Timnas Venezuela U-20 saat menghadapi Timnas Brasil di ajang South America U-20 Championships Sabtu pekan lalu tampaknya benar-benar memukau. Saking memukaunya, aksi counter attack tersebut hingga membuat sang komentator bicara ngegas.

Siapa bilang cuma Real Madrid saja yang memiliki counter attack atau serangan balik terbaik di dunia? Nyatanya, aksi serupa tak kalah memukau juga sanggup dilakukan oleh Timnas Venezuela U-20.

Aksi memukau itu terjadi kala mereka menghadapi Brasil di ajang South America U-20 Championships yang dihelat akhir pekan lalu.

Seperti dilansir dari Dailymail, aksi counter attack nan memukau itu terjadi saat salah seorang pemain Brasil melakukan kesalahan ketika berusaha membangun serangan di sepertiga area pertahanan Venezuela.

Bola yang berhasil direbut pemain Venezuela dengan segera diumpan pada sang penyerang muda mereka, Jan Carlos Hurtado yang sudah menunggu di depan. Bola pun dengan cepat digiring menuju pertahanan Brasil yang longgar.

Hurtado pun dengan kemampuannya nan ciamik sukses mengelabuhi hingga tiga pemain Brasil yang tak menyangka datangnya serangan balik.

Sayang aksi solo run Hurtado tersebut gagal dimaksimalkan setelah bola yang ditendangnya berhasil ditepis oleh kiper Brasil Phelipe Megiolaro.

Yang mencuri perhatian ternyata tak hanya aksi solo run Hurtado yang seperti kilat, tetapi juga sang komentator. Entah saking memukaunya serangan balik yang dilakukan Venezuela atau memang sudah kehabisan kata-kata, sang komentator menggambarkan aksi solo run Hurtado laiknya mobil balap yang tengah dipacu dengan kecepatan tinggi menuju garis finish. Tanpa kata-kata, sang komentator hanya bisa ngegas.

Aksi unik sang komentator itupun jadi viral di media sosial.

Dan, berkat aksi ngegas sang komentator, Venezuela sukses mengakhiri laga dengan kemenangan meyakinkan atas Brasil yakni 2-0. Kemenangan tersebut menempatkan Venezuela terpaut tiga poin dari pemimpin dan juara bertahan Uruguay.

Sementara Brasil yang memiliki catatan apik sebagai jawara turnamen tersebut sebanyak 11 kali, saat ini terseok-seok usai mengalami kekalahan untuk ketiga kali beruntun. Kekalahan atas Venezuela menempatkan posisi mereka kini terbawah di klasemen.

Berita Terkait

Berita Terkini