Boladunia

AC Milan Resmi Datangkan Lucas Paqueta dari Flamengo

Paqueta sudah datang di Milan untuk menjalani tes medis sejak bulan lalu.

Rauhanda Riyantama

Lucas Paqueta resmi diboyong AC Milan dari Flamengo. (MAURO PIMENTEL / AFP)
Lucas Paqueta resmi diboyong AC Milan dari Flamengo. (MAURO PIMENTEL / AFP)

Bolatimes.com - Raksasa Serie A Italia, AC Milan resmi merekrut Lucas Paqueta dari Flamengo. Pemain internasional Brasil ini telah setuju diikat kontrak selama lima tahun dengan Rossoneri.

Milan dikabarkan mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu ke San Siro dengan nilai transfer 35 juta euro. Paqueta sudah datang di Milan untuk menjalani tes medis sejak bulan lalu.

Direktur Sport Milan Leonardo memang telah mengkonfirmasikan pada Oktober lalu bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan. Namun Milan harus menunggu hingga bursa transfer Januari ini guna menyelesaikan kepindahan Paqueta.

Pada Jumat (4/1/2019) waktu setempat, Milan akhirnya mengumumkan secara resmi perekrutan Paqueta. Rossoneri pun berencana memperkenalkan pemain barunya tersebut pada hari Selasa mendatang.

"AC Milan mengumumkan hari ini akusisi Lucas Tolentino Coelho de Lima (Paqueta) dari Clube de Regatas do Flamengo (Flamengo). Pemain Brasil itu meneken kontrak 5 tahun hingga Juni 2023," kata AC Milan dalam pernyataan resminya.

Milan juga menambahkan bahwa Lucas Paqueta akan bergabung bersama rekan setim barunya di Milanello pada 7 Januari 2019 saat sesi latihan.

Lucas Paqueta telah 65 kali tampil bersama Flamengo dan mencetak 13 gol. Ia melakukan debutnya bersama timnas Brasil saat menghadapi Amerika Serikat di laga persahabatan pada 5 September 2018. (Football Italia)

 

Suara.com/Reky Kalumata

Berita Terkait

Berita Terkini