Boladunia

Lagi, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia versi Globe Soccer Awards

Cristiano Ronaldo memenangkan gelar ini secara tiga tahun berturut-turut.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Cristiano Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2018 versi Globe Soccer Awards. (Twitter/@Globe_Soccer).
Cristiano Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2018 versi Globe Soccer Awards. (Twitter/@Globe_Soccer).

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali didapuk sebagai Pemain Terbaik Dunia untuk musim 2018 versi Globe Soccer Awards. Ia pun merasa begitu gembira.

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia oleh Globe Soccer Awards 2018 di Madinat Jumeirah Resort Dubai, Qatar, Kamis (03/01/2018) malam waktu setempat. Dirinya mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni duo Prancis Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann yang baru baru saja merasakan gelar juara Piala Dunia 2018.

Ronaldo pun merasa bahagia atas gelar tersebut. Terlebih, ia tak hanya mendapatkan satu trofi saja, tetapi ada tiga trofi yang berhasil diboyong peraih lima Ballon d'Or tersebut, yakni Pemain Terbaik, Gol Terbaik, dan Fans Award.

 

"Tahun ini telah dimulai dengan sangat baik, dengan penghargaan yang fantastis seperti ini. Dan melalui gol indah tersebut (yang dilakukan Ronaldo ke gawang Juventus di Liga Champions 2017-2018), yang mana sangat disayangkan saya mencetak gol ke gawang tim yang sekarang saya bela, jadi saya tak terlalu senang," kata Cristiano Ronaldo seperti dilansir dari Sportskeeda, Jumat (04/01/2018).

"Saya berterima kasih kepada para fans yang telah memilih saya, membuat saya ingi terus cetak gol. Saya sudah hampir mencetak 700 gol dalam karier saya dan hal itu semakin indah melebihi dari apa yang saya kira," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, gelar Globe Soccer Awards bukanlah yang pertama bagi cristiano Ronaldo. Sebelumnya ia juga pernah mendapatkan penghargaan itu pada 2011, 2014, 2016, dan 2017. Sehingga penghargaan kali ini adalah yang ketiga kalinya secara beruntun.

Berita Terkait

Berita Terkini