Boladunia

Kena Karma, Kiper Thailand Dihujat Para Pemain Timnas Malaysia

Para pemain Timnas Malaysia membalas komentar pedas kiper Thailand dengan video unik.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Timnas Malaysia. (Dok. Suzukiaffcup.com).
Timnas Malaysia. (Dok. Suzukiaffcup.com).

Bolatimes.com - Kegagalan Timnas Thailand untuk melaju ke final Piala AFF 2018 tampaknya akan menjadi tekanan tersendiri bagi kiper skuat Gajah Putih, Chatchai Budprom. Pasalnya, ia menjadi korban bully-an para pemain Timnas Malaysia.

Timnas Thailand dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018 setelah bermain imbang 2-2 kontra Malaysia pada leg kedua semifinal di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (06/12/2018). Hasil itu membuat skuat Harimau Malaya melaju ke final karena unggul agregat gol.

Namun, sebelum pertandingan tersebut, suasana panas tercipta setelah kiper Timnas Thailand, Chatchai Budprom, melontarkan pernyataan yang menyunggung kubu Harimau Malaya saat konferensi pers.

''Malaysia tahu apa yang akan menanti mereka. Atmosfer berbeda, orang-orang dan tempat yang berbeda akan menyadarkan bahwa mereka ada di Thailand, di mana seluruh fans mendukung the War Elephants,'' kata Chatchai.

''Saya mendoakan semoga Malaysia bisa tidur nyenyak malam ini karena mereka akan mengalami mimpi buruk besok,'' imbuhnya.

Sayangnya, hasil pertandingan tidak seperti apa yang disesumbarkan oleh Chatchai Budprom. Thailand justru tersingkir di rumah sendiri dan akhirnya ia panen bully-an, baik dari netizen Malaysia dan para pemain Timnas Malaysia.

Seperti dalam video unggahan bek Timnas Malaysia, Nazirul Naim, pemain Harimau Malaya secara beramai-ramai, menirukan orang yang sedang tidur pulas, lengkap dengan latar belakang iringan musik. Namun, mereka tiba-tiba terbangun seolah mengalami mimpi buruk.

Saat mereka terbangun dari tidur, anak asuh Tan Cheng Hoe dengan kompak meneriakkan kata "Chatchai" beberapa kali. Seperti diketahui, Chatchai adalah nama kiper Timnas Thailand itu. Setelah itu mereka berselebrasi bahagia.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhadulillah. Final bossku

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nazirul Naim Official (@nazirulnaim) pada

Malaysia memang belum menjadi juara Piala AFF 2018. Namun, bisa menyingkirkan jawara bertahan Thailand merupakan sebuah prestasi yang bisa dibanggakan.

Di sisi lain, Timnas Malaysia belum tahu siapa lawan di partai final Piala AFF 2018. Mereka masih menunggu pemenang antara Vietnam dan Filipina yang baru melakoni leg kedua semifinal pada Kamis (6/12/2018) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Berita Terkait

Berita Terkini