Boladunia

Kieran Trippier Jatuh Cinta Melihat Aksi Luar Biasa Lionel Messi

Trippier mengaku 'jatuh cinta' dengan Messi lantaran melihat penampilan luar biasa kala menundukkan timnya Tottenham Hotspur dini hari tadi.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Kieran Trippier (kiri) berduel dengan Lionel Messi (kanan) saat pertemuan di Liga Champions pada 3 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)
Kieran Trippier (kiri) berduel dengan Lionel Messi (kanan) saat pertemuan di Liga Champions pada 3 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier mengaku Barcelona bermain lebih baik daripada timnya. Bahkan sang bek tak segan untuk memberikan pujian kepada Lionel Messi. Trippier mengaku 'jatuh cinta' dengan Messi lantaran melihat penampilannya yang  luar biasa pada laga tersebut.

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Barcelona di matchday kedua Liga Champions 2018/19 yang berlangsung di Wembley Stadium pada Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Spurs kalah dari Blaugrana dengan skor akhir 2-4.

Tottenham Hotspur masih belum mampu menyaingi permainan Barcelona pada laga tersebut. Tim tuan rumah tak kuasa menahan kedigdayaan anak asuah Ernesto Valverde. Empat gol pun bersarang di gawang Spurs yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Adapun pemain yang menjadi pahlawan pada laga itu adalah sang kapten Barcelona, Lionel Messi. Dua gol dari empat gol yang diciptakan Blaugrana disumbangkan oleh Messi.

Lionel Messi berlari menghindari kejaran bek Tottenham Hotspur, Victor Wanyama saat pertemuan di Liga Champions pada 3 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)
Lionel Messi berlari menghindari kejaran bek Tottenham Hotspur, Victor Wanyama saat pertemuan di Liga Champions pada 3 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

 

Pemain yang berjuluk The Messiah itu membuat para pemain bertahan The Lilywhites keteteran untuk menghentikannya. Hal itu pun diakui oleh bek Spurs, Kieran Trippier. Pemain berusia 28 tahun itu pun 'jatuh cinta' melihat permainan luar biasa yang ditunjukkan oleh Messi.

''Dia (Messi) sangat sulit dipercaya. Ketika dia dalam performa terbaiknya, magis Lionel Messi adalah sesuatu yang ingin Anda lihat. Barcelona adalah tim yang lebih baik malam ini, tetapi cukup banyak hal positif yang bisa kami petik,'' kata Kieran Tripper seperti yang dikutip dari Express.

''Kami masih punya cukup banyak pertandingan. Kami optimis bisa bangkit dan memperbaiki kesalahan-kesalahan di pertandingan berikutnya,'' lanjut pemain kelahiran Bury tersebut.

Kieran Trippier mengaku kecewa dengan hasil kekalahan tersebut. Akan tetapi ia mengatakan Spurs akan segera pulih dan memperbaiki kesalahannya untuk melanjutkan laga selanjutnya yang sudah menunggu.

''Kami kecewa karena tertinggal 1-0 saat laga baru berjalan. Pertandingan ini sedikit aneh, skornya bisa saja jadi 4-1 tetapi kami mengembalikannya jadi 3-2. Hanya saja mereka memiliki penyelesaian akhir yang bagus, itu membuktikan bahwa mereka selalu memaksimalkan peluang-peluangnya,'' tutur Trippier.

''Kami punya pertandingan lain yang menunggu, jadi kami akan memulihkan diri dan melihat dimana kesalahan kami,'' tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini