Boladunia

Hasil Liga Champions: Tangis Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus

Beberapa pertandingan menarik dan kejutan pun terjadi pada laga Grup E hingga H tersebut.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Reaksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat menerima kartu merah saal pertandinan melawan Valencia pada 19 September 2018 (Jose Jordan/AFP)
Reaksi penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo saat menerima kartu merah saal pertandinan melawan Valencia pada 19 September 2018 (Jose Jordan/AFP)

Bolatimes.com - Matchday pertama fase grup Liga Champions 2018/19 telah usai digelar. Terakhir, pertandingan perdana untuk Grup E hingga H sudah selesai dihelat pada Rabu (19/9/2018) waktu setempat. Beberapa pertandingan menarik dan kejutan pun terjadi pada laga Grup E hingga H tersebut.

Mulai dari Grup E, Ajax berhasil memetik kemenangan dari AEK Athens yang berlangsung di Johan Cruyff Arena. Ajax menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Sementara itu di Grup F, secara mengejutkan Mancheser City takluk atas Lyon. Tak disangka, kampiun Liga Primer Inggris itu harus tunduk dari tim tamu dengan skor 1-2.

Berlanjut ke Grup G, tim unggulan Real Madrid menunjukkan kedigdayaannya ketika menjamu AS Roma di Santiago Bernabeu. Los Blancos membantai Serigala Roma dengan skor 3-0.

Grup terakhir, Manchester United dan Juventus behasil memetik kemenangan dalam lawatannya ke markas lawan dalam laga fase Grup H. Setan Merah berhasil mencuri kemenangan dari Young Boys dengan skor telak 0-3. Sementara Juventus berhasil menaklukkan Valencia dengan skor 0-2.

Dari semua laga fase grup yang digelar di Grup E hingga H, yang menarik perhatian adalah laga Valencia kontra Juventus. Penyerang anyar Bianconeri, Cristiano Ronaldo harus menerika kartu merah karena dianggap melakukan sikap tidak sportif kepada bek Valencia, Jeision Murillo.

Kejadian ini pun menjadi laga pahit bagi Cristiano Ronaldo, mata Ronaldo sempat terlihat menangis saat meninggalkan lapangan.

Grup E

Ajax 3-0 AEK Athens

Benefica 0-2 Bayern Munich

Grup F

Shakhtar Donetsk 2-2 Hoffenheim

Manchester City 1-2 Lyon

Grup G

Real Madrid 3-0 AS Roma

Viktoria Plzen 2-2 CSKA Moskow

Grup H

Young Boys 0-3 Manchester United

Valencia 0-2 Juventus

Berita Terkait

Berita Terkini