Boladunia

Bek Chelsea ini Ejek Tinggi Badan Pemain Meksiko

Bek Amerika, Matt Miazga mengejek pemain Meksiko, Diego Lainez lewat gestur tangan yang menyentil soal tinggi badan.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Bek Amerika Serikat, Matt Miazka mengejek penyerang Meksiko, Diego Lainez (@barstoolsports/Twitter)
Bek Amerika Serikat, Matt Miazka mengejek penyerang Meksiko, Diego Lainez (@barstoolsports/Twitter)

Bolatimes.com - Ada yang mencuri perhatian ketika Timnas Amerika Serikat berhadapan dengan Meksiko di sebuah laga persahabatan, kemarin. Kejadian itu adalah ketika bek Amerika, Matt Miazga mengejek pemain Meksiko, Diego Lainez lewat gestur tangan yang menyentil soal tinggi badannya.

Amerika Serikat menjamu negara tetangganya, Meksiko pada Selasa (12/9/2018) di Nissan Stadium, Nashville, Amerika Serikat. Laga yang bertajuk laga persahabatan itu menjadi sorotan ketika bek AS, Matt Miazga bersitegang dengan penyerang muda Mesksiko, Diego Lainez Leyva.

Pada babak kedua, Miazga yang memiliki postur badan lebih tinggi dari Diego Lainez mengeluarkan gestur tangan yang mengejek usai keduanya terlibat perebutan bola.

Matt Miazga terlihat jelas mengejek tinggi badan Diego dengan mengeluarkan gestur dengan tangannya.

Miazga diketahui memiliki tinggi badan sekitar 193 cm, sedangkan Diego memiliki tinggi badan sekitar 167 cm. Dari tinggi badan tersebut, terlihat jelas kedua pemain itu memiliki perbedaan tinggi badan yang sangat mencolok.

Walaupun hal yang dilakukan Miazga tersebut dianggap menyebalkan oleh netizen, tapi bek Chelsea yang kini dipinjakan ke Nantes itu merasa tidak perlu meminta maaf. Menurutnya hal tersebut adalah hal yang biasa terjadi di dalam pertandingan.

''Itu normal. Kami berbicara sedikit kata kasar. Itu bagian dari permainan. Ini perang mental. Mereka mendapat kartu merah tepat setelah itu dan Anda melihat apa yang terjadi. Kami mengambil kendali dan kami memenangkan pertandingan,'' jelas Matt Miazga dikutip dari Goal Internasional.

Sementara Diego Lainez yang mendapatkan perlakuan seperti itu sama sekali tidak merasa tersinggung terhadap perlakuan Miazga tersebut.

''Saya tidak tersinggung pada Miazga. Inilah sepak bola. Pemain sepak bola mempunyai ukuran tubuh dan kemampuan yang berbeda juga,'' terang penyerang berusia 18 tahun itu.

Laga persahabatan itu pun berhasil dimenangakan oleh tim tuan rumah. Amerika Serikat unggul tipis dengan skor 1-0 dari Meksiko. Gol tunggal tersebut dicetak oleh Tyler Adams pada menit ke-71.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini