Boladunia

Hajar Supir Taksi, Lord Bendtner Dilaporkan ke Polisi

Supir taxi itu harus menjalani operasi rahang.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Nicklas Bendtner/Instagram
Nicklas Bendtner/Instagram

Bolatimes.com - Kabar nahas datang dari eks striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Ia dilaporkan ke polisi atas tuduhan tindak kekerasan yang menyebabkan supir taksi harus dibawa ke rumah sakit.

Kejadian tersebut diduga terjadi pada Minggu (9/9/2018) waktu setempat. Bendtner diklaim menghajar sang supir dari perusahaan Dantaxa hingga dilarikan ke rumah sakit untuk operasi rahang.

Dilansir dari Sky Sports News, Bendtner saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Namun, ada pula laporan yang menyatakan striker 30 tahun itu akan segera dibebaskan.

Hingga saat ini, Rosenborg sebagai klub Bendtner ataupun Federasi Sepakbola Denmark (DBU) urung juga memberikan keterangan resmi terkait insiden yang melibatkan pemain berjuluk 'Lord Bendtner' tersebut.

Nicklas Bendtner. (Sumber: twitter/@SquawkaNews)
Nicklas Bendtner. (Sumber: twitter/@SquawkaNews)

 

Tak hanya itu, Bendtner selaku pihak yang terlibat insiden tersebut belum memberikan keterangan apapun karena masih di luar jangkauan media.

Nicklas Bendtner merupakan salah satu striker terbaik yang dimiliki oleh Denmark. Ia telah bermain di berbagai klub top Eropa seperti Arsenal dan Juventus.

Selain itu, ia juga sempat membela klub lainnya seperti Birmingham City, Wolfsburg, Nottingham Forest dan kini ia tengah melakoni musim kedua bersama Rosenborg di Liga Denmark.

Beberapa waktu lalu, Bendtner harus mengubur ambisi tampil di Piala Dunia 2018 lantaran cedera yang didapat beberapa pekan menjelang turnamen akbar tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini