Boladunia

Tanggapan Kocak Will Smith Terkait Akting Neymar di Piala Dunia

Will Smith turut menanggapi akting Neymar yang dianggap berlebihan ketika dijatuhkan oleh pemain Lawan.

Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata

Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi siap memeriahkan penutupan Piala Dunia 2018 (@FIFAWorldCup/Twitter)
Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi siap memeriahkan penutupan Piala Dunia 2018 (@FIFAWorldCup/Twitter)

Bolatimes.com - Bintang film, Will Smith turut menanggapi akting Neymar yang dianggap berlebihan ketika dijatuhkan oleh pemain Lawan. Tanggapan itu Will katakan ketika ia tiba di Rusia untuk tampil pada seremoni penutupan Piala Dunia 2018.

Selain menampilkan laga-laga sengit, aksi diving dan akting Neymar juga menjadi topik hangat yang tak kalah seru dari laga-laga di Piala Dunia 2018.

Akting Neymar ini bahkan sukses mencuri perhatian selain dari performa pemain berusia 26 tahun itu di Piala Dunia 2018. Hal itu juga mengundang banyak kritik dan menjadi olo-olokan dari netizen dunia, walaupun tak sedikit juga yang memberi dukungan kepada Neymar, termasuk kini Will Smith.

Berdasarkan The Sun, dalam rangka memeriahkan penutupan Piala Dunia 2018, Will Smith telah tiba di Rusia dan mengadakan konferensi pers untuk mempromosikan penampilannya pada partai puncak Piala Dunia 2018 tersebut.

Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi siap memeriahkan penutupan Piala Dunia 2018 (@willsmith/Instagram)
Will Smith, Nicky Jam dan Era Istrefi siap memeriahkan penutupan Piala Dunia 2018 (@willsmith/Instagram)

 

Pada kesempatan itu Will Smith mendapat pertanyaan terkait akting Neymar di Piala Dunia 2018. Bintang film Men In Black itu pun dengan santai menjawab pertanyaan dari wartawan.

"Saya sudah terlalu lama dalam bisnis ini (akting) untuk menjawab pertanyaan itu. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang spektakuler," kata Wil Smith seperti yang dilansir dari The Sun.

Selain menanggapi akting Neymar, Will Smith juga mengungkapkan pemain favoritnya di Piala Dunia 2018.

"Saya suka Ronaldo, saya suka pria itu. Dia memiliki selera dan gaya yang sempurna," ungkap pria berusia 49 tahun itu dikutip dari SBS.

Will Smith diketahui akan tampil di acara penutupan Piala Dunia 2018 bersama Nicky Jam dan Era Istrefi. Mereka bertiga akan membawakan lagu yang sudah sering terdengar di Piala Dunia 2018, yakni "Live It Up".

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini