Boladunia

Antoine Griezmann Tanggapi Kritik Thibaut Courtois

Antoine Griezmann menanggapi kritik yang dilayangkan oleh Thibaut Courtois dan Eden Hazard yang mengatakan Prancis memainkan permainan anti-sepak bola.

Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata

Antoine Griezmann/Twitter
Antoine Griezmann/Twitter

Bolatimes.com - Penyerang Prancis, Antoine Griezmann menanggapi kritik yang dilayangkan oleh Thibaut Courtois dan Eden Hazard yang mengatakan Prancis memainkan permainan anti-sepak bola saat laga Prancis dan Belgia di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Belgia harus mengakui keunggulan Prancis di pada pertemuannya di babak semifinal (11/7/2018). Tim besutan Roberto Martinez kalah tipis dari Prancis dengan skor 1-0 lewat tandukan Samuel Umtiti.

Kemenangan Prancis itu pun dikritik setelah pertandingan oleh dua pemain Belgia, yakni Thibaut Courtois dan Eden Hazard. Kedua pemain ini menganggap Prancis bermain anti-sepak bola.

Sang kiper, Thibaut Courtois juga bahkan mengatakan lebih baik kalah dengan Brasil dibandingkan dengan Prancis yang kebanyakan bermain bertahan.

Kini setelah beberapa hari kritik itu dikatakan oleh Thibaut Courtois dan Eden Hazard, penyerang Prancis, Antoine Griezmann sepertinya tidak tahan untuk menanggapinya.

Antoine Griezman baru-baru ini menanggapi kritik tersebut dengan mengatakan Prancis tidak peduli dengan kritik itu, yang terpenting bagi Prancis adalah kemenangan.

"Apakah Thibaut Courtois berpikir dia memainkan sepakbola Barcelona di Chelsea? Kami tidak peduli tentang itu. Kami tidak peduli bagaimana kami bermain, kami menang,” balas Griezmann dikutip dari Telegraph.

Pemain bintang Atletico Madrid ini juga menegaskan bahwa dia hanya peduli untuk kemenangan Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2018.

“Saya tidak peduli bagaimana, saya ingin bintang kedua berada di baju ini. Itu saja," lanjutnya lagi.

Setelah menyingkirkan Belgia, Prancis akan berhadapan dengan Kroasia di babak final. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (15/7/2018) pukul 22:00 WIB.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini