Boladunia

Sambut Semifinal, Tulisan It's Coming Home Hiasi Langit Inggris

Slogan Timnas Inggris yang terus digaungkan "it's coming home" tertulis di langit Inggris

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata

Para penggawa Inggris ketika melawan Kolombia/Twitter
Para penggawa Inggris ketika melawan Kolombia/Twitter

Bolatimes.com - Slogan Timnas Inggris yang terus digaungkan "it's coming home" tertulis di langit Inggris. Tulisan tersebut dibuat oleh Angkatan Udara Inggris, Royal Air Force (RAF) yang melakukan parade untuk mendukung skuat The Three Lions di semifinal Piala Dunia 2018.

Tim yang nakhodai oleh Gareth Southgate akan berhadapan melawan Krosia di babak semifinal, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Seiring langkah Inggris berhasil melaju hingga babak semifinal, slogan yang terus diteriakkan oleh pendukung Inggris "it's coming home" semakin bergema di dunia, khususnya di Rusia dan Inggris.

Seperti yang dilansir dari Bolatimes, it's coming home merupakan potongan dari lirik lagu bertajuk Football's coming home yang dilantunkan grup vokal bernama Three Lions.

Angkatan Udara Inggris melakukan parade dengan membentuk tulisan it's coming home/Twitter
Angkatan Udara Inggris melakukan parade dengan membentuk tulisan it's coming home/Twitter

Lagu tersebut diciptakan 30 tahun setelah Inggris berhasil merengkuh titel Piala Dunia pada 1996 silam.

Lirik lagu tersebut berkisah tentang kejayaan Inggris di pentas sepak bola dunia hingga asal usul si kulit bundar yang diklaim berasal dari tanah Inggris.

Kini slogan tersebut kembali bergema di Piala Dunia 2018, para pendukung The Three Lions berharap Harry Kane dan kawan-kawan mampu mengulangi kejayaan Inggris ketika berhasil merengkuh trofi Piala Dunia edisi 1996.

Angkatan Udara Inggris, Royal Air Force (RAF) juga terkena virus it's coming home.

Untuk mendukung Timnas Inggris di semifinal Piala Dunia 2018, RAF melakukan parade dan membentuk tulisan it's coming home di langit Inggris.

Parade tersebut pun disaksikan oleh seluruh rakyat Inggris dan mengabadikan momen tersebut lewat kamera handphone mereka. 

Nampaknya Timnas Inggris mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakatnya. Hal ini semakin membuat laga Inggris kontra Kroasia semakin seru.

Apakah Inggris mampu mengulangi kejayaan Piala Dunia 1996?

Patut ditunggu!

Berita Terkait

Berita Terkini