Boladunia

Uruguay vs Prancis, Mbappe Siap Tancap Gas

Bintang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe lagi-lagi akan menjadi sorotan kala laga Uruguay kontra Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2018.

Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama

Mbappe dalam sesi latihan sebelum laga Uruguay kontra Prancis.
Mbappe dalam sesi latihan sebelum laga Uruguay kontra Prancis.

Bolatimes.com - Bintang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe lagi-lagi akan menjadi sorotan kala laga Uruguay kontra Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018) malam ini. Mbappe diprediksi akan menyulitkan lini belakang Uruguay.

Bomber berusia 19 tahun itu memang sedang gencar dibicarakan usai memborong dua gol ke gawang Argentina pada babak 16 besar. Mbappe bahkan tampil menggila dengan mengacaukan pertahanan Argentina.

Apalagi kecepatan dan kelincahan Mbappe dinilai menjadi senjata yang mematikan. Lantas pertahanan Uruguay harus tampil mati-matian.

Sebagai pemain muda yang sedang mencuri perhatian di Piala Dunia, tentu Mbappe merasakan tekanan. Tetapi rekan setim sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris menyebut Mbappe masih pemain yang seperti biasanya.

"Dia adalah orang yang sama, jujur pada dirinya sendiri, dia tertawa, dia rileks," ungkap Lloris seperti dilansir dari fourfourtwo.

"Dia adalah pemain dengan banyak ambisi, dia bisa memberikan banyak hal untuk timnya, baik PSG maupun Prancis. Dia memiliki masa depan cerah dan dia menyadari itu."

Lloris pun sama sekali tak ragu Mbappe akan sekali lagi membantu Prancis mengalahkan Uruguay. Dia yakin Mbappe adalah sosok yang tak pernah membiarkan kesempatan terlepas dari tangannya.

"Ketika kesempatan datang, dia akan meraihnya dan dia melakukan semuanya yang terbaik untuk tidak melewatkan peluang di tiap pertandingan."

"Dia siap membantu tim. Saya percaya seluruh dunia melihat dia gemilang melawan Argentina, tetapi saat ini dia sangat fokus," tutup Lloris.

Kecepatan Mbappe dinilai akan menghadapi ujian sesungguhnya saat melawan pertahanan Uruguay yang terkenal paling kokoh di Piala Dunia ini. Sejauh ini pertahanan skuat asuah Oscar Tabarez baru kemasukan satu gol.

Berita Terkait

Berita Terkini