Lionel Messi Ternyata Punya Jimat di Balik Kaus Kakinya

Lionel Messi mengungkapkan jimat keberuntungannya pada laga melawan Nigeria.

Kamis, 28 Juni 2018 | 19:00 WIB
Lionel Messi/Twitter

Lionel Messi/Twitter

Bolatimes.com - Kapten Argentina, Lionel Messi mengungkapkan jimat keberuntungannya pada laga melawan Nigeria. Jimat tersebut diungkap Messi setelah laga hidup mati Argentina kontra Nigeria pada Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Argentina akhirnya bisa bernafas lega setelah lolos secara dramatis ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1 di laga terakhir babak penyisihan Grup D.

Sebelumnya skuat La Albiceleste tampil buruk di laga perdana dan keduanya di Piala Dunia 2018. Tetapi pada laga yang menjadi penentu untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar itu, Lionel Messi cs tampil agresif.

Baca Juga: Prediksi Jepang vs Polandia di Grup H Piala Dunia 2018

Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya mencetak gol untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2018. itu sekaligus menjadi gol pembuka bagi Argentina.

Aksi Lionel Messi kala cetak gol ke gawang Nigeria

Kemenangan Argentina pun dipastikan lewat gol dari Marcos Rojo pada menit-menit akhir pertandingan. Seperti yang diketahui Nigeria sempat menyamakan kedudukan lewat gol penalti Victor Moses pada menit 51.

Baca Juga: Prediksi Panama Vs Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018

Dibalik keberhasilan Argentina, ternyata ada faktor kemenangan lain yang membuat penggawa Argentina, khususnya Lionel Messi bisa tampil lebih baik.

Berdasarkan The Sun, pemain berusia 31 tahun itu memiliki jimat keberuntungan pada laga melawan Nigeria. Jimat keberuntungan itu adalah pita berwarna merah yang diberikan oleh seorang wartawan.

Setelah pertandingan berakhir, seorang wartawan bertanya kepada Messi terkait jimat keberuntungan tersebut.

Baca Juga: Prediksi Senegal Vs Kolombia di Grup H Piala Dunia 2018

"Aku tidak tahu kamu mengingatnya atau tidak, tapi ibuku memberimu sebuah jimat. Aku tidak tahu apakah kamu membuangnya atau apa?," tanya wartawan itu.

Secara mengejutkan Messi langsung menunjukkan jimat tersebut yang ia taruh di pergelangan kakinya.

"Lihat di sini," jawab Messi sambil memperlihatkan jimat pita berwarna merah.

Baca Juga: Legenda Jerman: Sekarang Saya Tahu Rasanya Jadi Suporter Inggris!

Baru-baru ini telah diketahui sosok wartawan yang memberikan pita merah itu kepada Messi. Wartawan tersebut adalah wartawan olahraga asal Argentina yang bernama Rama Pantarotto.

Pita merah itu diberikan kepada Messi saat konferensi pers usai pertandingan Argentina kontra Islandia. Pita merah itu merupakan milik dari ibu Pantarotto. Sang anak diminta untuk memberikannya kepada Messi sebelum pertandingan.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB

Adapun jadwal siaran langsung Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

boladunia | 10:57 WIB
Tampilkan lebih banyak