Boladunia

Cetak Brace, Cheryshev Jadi Man of the Match Laga Rusia Vs Arab

Denis Cheryshev saat ini menempati posisi teratas di daftar sementara top skor Piala Dunia 2018.

Stephanus Aranditio

Pemain Rusia, Denis Cheryshev (FIFA)
Pemain Rusia, Denis Cheryshev (FIFA)

Bolatimes.com - Denis Cheryshev terpilih sebagai pemain terbaik di laga perdana Piala Dunia 2018. Di laga tersebut, Cheryshev menyumbang dua gol kemenangan Rusia atas Arab Saudi.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018), Rusia menang telak dengan lima gol tanpa balas. Lima gol tersebut masing-masing dicetak oleh Yuri Gazinskiy di menit 12, Denis Cheryshev di menit 43 dan menit 90+1, Artem Dzyuba di menit 71 dan Golovin di menit 90+3.

Di partai pembuka itu sendiri, Cheryshev tampil sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 27 tahun itu masuk menggantikan Alan Dzagoev yang mengalami cedera di menit 24.

 

 

Statistik pertandingan menunjukkan, winger Villarreal itu melepaskan tiga tendangan ke gawang. Dengan dua diantaranya berhasil menggetarkan gawang The Green Falcon.

Cetak dua gol, Cheryshev otomatis tercatat sebagai pemuncak top skor sementara Piala Dunia 2018. Anak dari pemain legendaris Rusia Dmitry Cheryshev itu berpeluang menambah pundi golnya saat Rusia menghadapi Mesir di laga kedua Grup A pada 19 Juni mendatang.

 

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini