Boladunia

Si Kucing Achilles Ramal Rusia Kalahkan Arab Saudi

Nampaknya hasil pertandingan telah diketahui berkat kucing peramal yang bernama Achilles.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata

Si Kucing Achilles/Twitter
Si Kucing Achilles/Twitter

Bolatimes.com - Pada partai pembuka Piala Dunia 2018, tim ruan rumah Rusia akan menjamu Arab Saudi hari ini, Kamis (14/6/2018) pukul 22:00 WIB. Sebelum pertandingan ini digelar, nampaknya hasil pertandingan telah diketahui berkat kucing peramal yang bernama Achilles. Berdasarkan hasil ramalan Achilles, Rusia behasil menang dari Arab Saudi.

Perhelatan ajang paling besar di dunia ini selalu dihiasi dengan adanya hewan yang turut memeriahkannya. Mulai dari Paul si Gurita pada Piala Dunia Afrika Selatan tahun 2010 hingga Nelly si Gajah pada Piala Dunia Brasil tahun 2014.

Pada Piala Dunia 2018 kali ini yang digelar di Rusia, giliran seekor kucing bernama Achilles yang turut ramaikan Piala Dunia dengan ramalannya di setiap pertandingan selama Piala Dunia Rusia.

Si Kucing Achilles/Twitter

Sumber foto: @IndyFootball/Instagram

Achilles pun telah memulai ramalannya dengan memprediksi pertandingan pembuka antara Rusia dengan Arab Saudi. Mengikuti jejak hewan-hewan peramal sebelumnya di Piala Dunia, Achilles sudah mengetahui pemenang dari laga nanti malam tersebut. Si kucing memilih Rusia sebagai pemenang di laga pertama Piala Dunia 2018.

Sama seperti hewan peramal sebelumnya, Achilles diberi dua mangkuk makanan yang telah diberi tanda dengan bendera tim yang berlaga.

Pada kesempatan meramal laga Rusia melawan Arab Saudi, ketika si kucing dilepas, Achilles memilih mangkuk makanan yang telah diberi tanda bendera Rusia.

Meski ini hanya prediksi saja, tetapi Achilles sebelumnya pernah meramal sejumlah pertandingan di Piala Konfederasi tahun lalu. Ramalah Achilles pun hampir seluruhnya benar, hanya satu pertandingan saja yang meleset dari ramalan si kucing yang berwarna putih ini.

Apakah Rusia akan benar-benar memenangkan laga nanti malam melawan Arab Saudi?

Kita saksikan saja!

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini