Paul Scholes Kritik Salah dan Karius yang Menangis Saat Final

Mohamed Salah dan Loris Karius mendapat kritikan dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, setelah kalah di final Liga Champions.

Galih Priatmojo | Andiarsa Nata | BolaTimes.com
Selasa, 29 Mei 2018 | 14:37 WIB
Paul Scholes/Twitter

Paul Scholes/Twitter

Bolatimes.com - Mohamed Salah dan Loris Karius mendapat kritikan dari mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, setelah kalah di final Liga Champions.

Liverpool menerima kekalahan menyakitkan dari Real Madrid di final Liga Champions dengan skor 3-1. Kekalahan itu semakin pahit karena pemain bintang mereka, Mohamed Salah, ditarik keluar karena cedera bahu, dan kiper Loris Karius melakukan dua kesalahan fatal.

Pemain asal Mesir yang menjalani debut luar biasa di Liverpool itu tak kuasa menahan tangis saat keluar lapangan karena mengalamai dislokasi bahu setelah perebutan bola dengan Sergio Ramos.

Baca Juga: Indra Sjafri Tak Kecewa Meski Timnas U-19 Dikalahkan Persis Solo

Begitu juga dengan kiper Liverpool, Loris Karius. Kiper asal Jerman itu menangis setelah pertandingan, usai melakukan dua kesalahan yang berujung dengan kekalahan Liverpool.

Salah dan karius/twitter

Sumber foto: Twitter

Baca Juga: AS Roma Resmi Ikat Kontrak Messi asal Kroasia Selama Lima Musim

Karius meneteskan air mata saat memohon maaf kepada pendukung Liverpool atas kesalahannya tersebut. Karius terlihat sangat lemas dan merasa bersalah.

Dua momen ini pun tak luput dari perhatian mantan pemain Manchester United, Paul Scholes. Pemain yang memiliki karir sangat sukses bersama Setan Merah ini mengkritik Salah dan Karius.

"Aku bisa mengerti Karius, kurasa, dia hancur dengan apa yang terjadi. Tapi cedera adalah bagian dari permainan," terang Sholes dikutip dari Daily Mail.

Baca Juga: Pablo Machin Ditunjuk Sebagai Pelatih Anyar Sevilla

Manchester United berhasil memenangkan Liga Champions melawan Bayern Munchen pada tahun 1999, tetapi Sholes melewatkan laga itu karena terkena akumulasi kartu kuning.

Ketika dirinya ditanya apakah insiden itu membuatnya menangis, dia mengatakan: "Tidak, apa gunanya untuk menangis?"

"Itu tidak akan membuat semuanya pergi. Jelas saya kecewa. Tetapi menangis? Tidak," ungkap Scholes.

Baca Juga: Sergio Ramos Sindir Atletico Madrid dengan Sebutan Suku Indian

"Saya tidak berpikir untuk menangis di lapangan. Mungkin ketika saya berusia 11 atau 12 tahun dan kami kalah di final Piala Liga atau semacamnya," lanjut pria berusia 43 tahun itu.

 

 Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak