10 Selebrasi yang Berujung Kartu Merah, Ada yang Copot Celana

Ada-ada saja selebrasi para pesepakbola ini, kasihan juga kalau berujung kartu merah.

Selasa, 01 Mei 2018 | 12:12 WIB
Mario Gjurovski (sumber: mtufc.com).

Mario Gjurovski (sumber: mtufc.com).

Bolatimes.com - Dalam dunia sepak bola, gol menjadi sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi seorang pesepakbola. Tak jarang para pencetak gol melakukan aksi-aksi tertentu sebagai wujud luapan kegembiraannya.

Namun, beberapa pemain bola meluapkan kegembiraannya dengan berlebihan. Walhasil aksi selebrasi tersebut justru berujung kartu merah.

Salah satunya seperti yang dialami oleh Mario Gjurovski saat bermain di Liga Thailand pada 2013. Saat itu ia yang membela Muangthong United berhasil melesatkan gol ke gawang TOT Sport Club pada menit ke-35.

Baca Juga: AS Roma Butuh Keajaiban Kedua Hadapi Liverpool di Olimpico

Namun, pemain asal Makedonia itu justru melakukan selebrasi konyol. Ia melepas celana dan menaruhnya di kepala dan mengolok-olok penggemar di tribun penonton.

Kegembiraan Gjurovski pun tak berlangsung lama. Wasit langsung mendatanginya dan menghadiahi kartu kuning kedua yang berakibat pengusiran untuk dirinya.

Baca Juga: 6 Hal yang Patut Diketahui dari Laga Real Madrid Vs Munchen

Beruntung, meski bermain dengan 10 pemain, Muangthong United bisa mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Namun, selain aksi Mario Gjurovski, setidaknya masih ada sembilan selebrasi unik pesepakbola hingga berujung kartu merah yang terangkum pada video berikut.

Yuk simak!

Baca Juga: Salah Berkicau Kesal Gegara Masalah Ini

Menurut Sobat Bolatimes, selebrasi mana yang paling kocak?

 

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Bayer Munchen

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak