Boladunia

Alexis Sanchez Kirim Pesan Pribadi Kepada Arsene Wenger

Setelah mencetak gol, pemain Internasional Chili itu memberi penghormatan kepada mantan manajernya, Arsene Wenger.

Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata

alexis sanchez/instagram
alexis sanchez/instagram

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa dirinya menghubungi Arsene Wenger untuk mengucapkan selamat kepada pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Selama 22 tahun menjadi juru taktik Arsenal, masa kepelatihan Wenger di Arsenal harus berkahir pada akhir musim nanti.

Alexis Sanchez yang tampil memukau kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium pada Sabtu (21/4/2018) malam.

Pemain berusia 29 tahun itu sukses membawa Setan Merah melaju ke babak Final Piala FA setelah unggul 1-2 atas The Lilywhites, pada laga itu Sanchez menjadi pencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan matang Paul Pogba dengan sundulan.

Setelah mencetak gol saat Manchester United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di semi final Piala FA, pemain Internasional Chili itu memberi penghormatan kepada mantan manajernya, Arsene Wenger.

"Saya sudah menulis kepadanya, bukan di media sosial tetapi saya menulis kepadanya secara pribadi. Saya mengirimkan ucapan selamat dan dia mengucapkan terima kasih," ungkap Sanchez seperti yang dikutip Bolatimes.com dari Soccerway.com

"Ini menyedihkan karena dia (Arsene Wenger) adalah legenda sepak bola. Dia mengajari saya rasa hormat dan profesionalisme dan saya hanya memiliki kata terima kasih untuknya," terangnya lagi.

Selain Alexis Sanchez, beberapa pemain Arsenal dan mantan pemain Arsenal yang pernah merasakan asuhan dari pelatih yang berusia 68 tahun itu pun turut mengucapkan selamat kepadanya.

Berikut Bolatimes.com sajikan bentuk ucapan dari para pemain tersebut yang dimuat di Instagram pribadinya masim-masing.

1. Mesut Ozil

 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

"Semangat, rasa hormat, dan kesuksesan ... itulah Arsene Wenger. Terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk kami di Arsenal dan dunia sepakbola. Saya bersyukur atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya dan semua kepercayaan yang Anda berikan kepada saya tidak peduli betapa sulitnya situasinya. Merci Boss!" 

2. Aaron Ramsey

 

A post shared by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain bersama Anda dan memenangkan piala bersama Anda. Anda telah menjadi pengaruh besar dalam hidup saya di dalam dan di luar lapangan dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria. Saya sangat senang melihat semua orang menunjukkan rasa terima kasih dan hormat hari ini karena Anda lebih dari layak menerimanya. Anda mengubah sepakbola Inggris dan telah melakukan begitu banyak untuk klub. Saya beruntung telah belajar dari Anda dan saya berterima kasih atas segalanya, Boss"

3. Alexandre Lacazette

 

A post shared by Alexandre Lacazette (@lacazettealex) on

 "Hanya 1 tahun tetapi itu adalah kesenangan dan kehormatan untuk bermain bermain Anda, terima kasih Bos"

4. Robin Van Persie

 

A post shared by Robin van Persie (@robinvanpersie) on

"Terima kasih kepada Arsene atas semua kepercayaan Anda pada saya selama bertahun-tahun. Anda adalah pria yang sangat spesial & pelatih top! Salah satu yang terbaik! Saya akan selalu melihat Anda sebagai ayah sepakbola saya di mana di bawah bimbingan Anda saya memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai seorang pria dan pemain, saya selamanya berterima kasih untuk itu dan berharap semua yang terbaik untuk hidup Anda selanjutnya!"

5. Cesc Fabregas

 

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

"Wow. Saya tidak pernah mengharapkan itu, tetapi itu menunjukkan martabat dan kelas pria yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan bimbingan dan dukungannya, bimbingan dan bimbingannya. Dia memercayaiku sejak hari pertama dan aku banyak berhutang padanya, dia seperti sosok ayah bagiku yang selalu mendorongku menjadi yang terbaik. Arsene, Anda berhak mendapatkan semua rasa hormat dan kebahagiaan di dunia"

6. Patrick Vieira

"Terima kasih untuk segalanya"

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Terkait

Berita Terkini