Alexis Sanchez Kirim Pesan Pribadi Kepada Arsene Wenger

Setelah mencetak gol, pemain Internasional Chili itu memberi penghormatan kepada mantan manajernya, Arsene Wenger.

Minggu, 22 April 2018 | 12:25 WIB
alexis sanchez/instagram

alexis sanchez/instagram

Bolatimes.com - Bintang Manchester United, Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa dirinya menghubungi Arsene Wenger untuk mengucapkan selamat kepada pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Selama 22 tahun menjadi juru taktik Arsenal, masa kepelatihan Wenger di Arsenal harus berkahir pada akhir musim nanti.

Alexis Sanchez yang tampil memukau kala bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley Stadium pada Sabtu (21/4/2018) malam.

Baca Juga: Ketika Arsene Wenger Pertama Kali ke Inggris

Pemain berusia 29 tahun itu sukses membawa Setan Merah melaju ke babak Final Piala FA setelah unggul 1-2 atas The Lilywhites, pada laga itu Sanchez menjadi pencetak gol penyeimbang setelah memanfaatkan umpan matang Paul Pogba dengan sundulan.

Setelah mencetak gol saat Manchester United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di semi final Piala FA, pemain Internasional Chili itu memberi penghormatan kepada mantan manajernya, Arsene Wenger.

"Saya sudah menulis kepadanya, bukan di media sosial tetapi saya menulis kepadanya secara pribadi. Saya mengirimkan ucapan selamat dan dia mengucapkan terima kasih," ungkap Sanchez seperti yang dikutip Bolatimes.com dari Soccerway.com

Baca Juga: Hari Kartini, Bali United Perkenalkan Bidadari yang Sangat Cantik

"Ini menyedihkan karena dia (Arsene Wenger) adalah legenda sepak bola. Dia mengajari saya rasa hormat dan profesionalisme dan saya hanya memiliki kata terima kasih untuknya," terangnya lagi.

Selain Alexis Sanchez, beberapa pemain Arsenal dan mantan pemain Arsenal yang pernah merasakan asuhan dari pelatih yang berusia 68 tahun itu pun turut mengucapkan selamat kepadanya.

Berikut Bolatimes.com sajikan bentuk ucapan dari para pemain tersebut yang dimuat di Instagram pribadinya masim-masing.

Baca Juga: 5 Kartini Cantik di Balik Kesuksesan Para Pesepakbola Indonesia

1. Mesut Ozil

 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

"Semangat, rasa hormat, dan kesuksesan ... itulah Arsene Wenger. Terima kasih atas apa yang telah Anda lakukan untuk kami di Arsenal dan dunia sepakbola. Saya bersyukur atas semua yang telah Anda ajarkan kepada saya dan semua kepercayaan yang Anda berikan kepada saya tidak peduli betapa sulitnya situasinya. Merci Boss!" 

Baca Juga: Potret Arsene Wenger dari Kecil Sampai Sukses di Arsenal

2. Aaron Ramsey

 

A post shared by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain bersama Anda dan memenangkan piala bersama Anda. Anda telah menjadi pengaruh besar dalam hidup saya di dalam dan di luar lapangan dari seorang anak laki-laki menjadi seorang pria. Saya sangat senang melihat semua orang menunjukkan rasa terima kasih dan hormat hari ini karena Anda lebih dari layak menerimanya. Anda mengubah sepakbola Inggris dan telah melakukan begitu banyak untuk klub. Saya beruntung telah belajar dari Anda dan saya berterima kasih atas segalanya, Boss"

3. Alexandre Lacazette

 

A post shared by Alexandre Lacazette (@lacazettealex) on

 "Hanya 1 tahun tetapi itu adalah kesenangan dan kehormatan untuk bermain bermain Anda, terima kasih Bos"

4. Robin Van Persie

 

A post shared by Robin van Persie (@robinvanpersie) on

"Terima kasih kepada Arsene atas semua kepercayaan Anda pada saya selama bertahun-tahun. Anda adalah pria yang sangat spesial & pelatih top! Salah satu yang terbaik! Saya akan selalu melihat Anda sebagai ayah sepakbola saya di mana di bawah bimbingan Anda saya memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai seorang pria dan pemain, saya selamanya berterima kasih untuk itu dan berharap semua yang terbaik untuk hidup Anda selanjutnya!"

5. Cesc Fabregas

 

A post shared by Cesc Fàbregas (@cescf4bregas) on

"Wow. Saya tidak pernah mengharapkan itu, tetapi itu menunjukkan martabat dan kelas pria yang luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan bimbingan dan dukungannya, bimbingan dan bimbingannya. Dia memercayaiku sejak hari pertama dan aku banyak berhutang padanya, dia seperti sosok ayah bagiku yang selalu mendorongku menjadi yang terbaik. Arsene, Anda berhak mendapatkan semua rasa hormat dan kebahagiaan di dunia"

6. Patrick Vieira

"Terima kasih untuk segalanya"

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Tiga negara yang memastikan diri lolos ke babak final Euro 2024, yakni Georgia, Ukraina, dan Polandia akan terbang ke Jerman, yang menjadi tuan rumah Euro 2024.

boladunia | 15:18 WIB

Pertandingan Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa, (26/3/2024) pukul 19.00 WIB.

boladunia | 20:26 WIB

Deretan laga besar akan tersaji dalam Euro 2024 yang tak lama lagi akan digelar di Benua Biru. Jelang pertarungan bergengsi antar-negara di Eropa ini, ada sejumlah fakta menarik yang layak untuk dikupas.

boladunia | 09:15 WIB

Barcelona terjepit. Klub Catalan itu sudah disebut miskin oleh pemain incarannya. Pengaturan transfer menjadi lebih lancar ketika klub memiliki sumber daya finansial yang pas-pasan.

boladunia | 22:17 WIB

Liverpool memiliki kesempatan besar dalam mencari pengganti Juergen Klopp yang akan segera meninggalkan klub.Xabi Alonso, yang saat itu menjadi pelatih Bayer Leverkusen, pernah menjadi pilihan utama Liverpool.

boladunia | 21:58 WIB

Hasil undian untuk semifinal Piala FA diumumkan sekitar dua puluh lima menit setelah pertandingan Man United vs Liverpool di Old Trafford berakhir pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

boladunia | 20:52 WIB

Striker AC Milan, Olivier Giroud dikabarkan akan merapat ke klub sepakbola asal Amerika Serikat. Saat ini disebutkan jika sang pemain sedang dalam tahap pembicaraan dengan LAFC di Amerika Serikat.

boladunia | 00:05 WIB

Di pertandingan melawan Hellas Verona pada pekan ke-29 Liga Italia, Pulisic mencetak gol penting yang mencatat sejarah bagi klub.

boladunia | 15:00 WIB

Gelaran drawing Europa Conference League 2023/2024 dilakukan di Nyon, Swiss pada Jumat, 15 Maret 2024. Dalam undian ada empat laga akan digelar pada delapan besar.

boladunia | 21:19 WIB

Detik-detik menegangkan terjadi ketika VAR melakukan tinjauan intensif untuk memastikan keabsahan gol tersebut, menciptakan ketegangan dan euforia di seluruh stadion.

boladunia | 07:00 WIB

Dalam pertandingan tersebut, Simone Inzaghi's squad mencetak gol melalui kontribusi Mateo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Frattesi, mengumpulkan total 69 poin, unggul 12 poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dengan 57

boladunia | 06:15 WIB

Pertandingan tandang Al Nassr melawan Al Shabab pada pekan ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2/2024) dini hari WIB, berlangsung di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

boladunia | 11:33 WIB

Suporter fanatik Timnas Indonesia, Katon, dikabarkan telah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

boladunia | 21:35 WIB

Babak 16 besar Liga Europa menunjukkan bahwa AC Milan berpeluang menghadapi Liverpool. AC Milan dan Liverpool bertemu di babak final Liga Europa, bukan di fase awal eliminasi.

boladunia | 11:02 WIB

Di era di mana penilaian terhadap pemain semakin berkutat pada statistik serangan mereka, mengutip rangkuman transfermarkt-com, ada 20 puluh pemain papan atas di Eropa yang berhasil mencatatkan angka dua digit dalam mencetak gol dan memberikan assist

boladunia | 10:17 WIB

Laga Al-Nasr vs Al-Hilal berlangsung di Kingdom Arena, pada Jumat, (9/2/2024). Tim dengan jersey warna kuning dominan itu harus mengakui keunggulan Al-Hilal dengan skor 2-0.

boladunia | 08:25 WIB

Partai final Piala Asia 2023, laga antara Qatar vs Yordania berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu, (10/2/2024) malam WIB.

boladunia | 08:13 WIB

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania menantang tim tuan rumah Qatar bakal berlangsung di Stadion Lusail, pada Sabtu (10/2/2024) pukul 22.00 WIB.

boladunia | 13:21 WIB
Tampilkan lebih banyak