Bikin TKO Jeka Saragih, Anshul Jubli Kasih Pernyataan Menohok

Jeka Saragih gagal tampil di UFC setelah ditumbangkan petarung India, Anshul Jubli.

Galih Prasetyo | BolaTimes.com
Senin, 06 Februari 2023 | 10:08 WIB
Anshul Jubli, petarung asal India yang jadi lawan Jeka Saragih di final Road to UFC. (Instagram/UFC)

Anshul Jubli, petarung asal India yang jadi lawan Jeka Saragih di final Road to UFC. (Instagram/UFC)

Bolatimes.com - Petarung asal India, Anshul Jubli sukses mendapatkan kontrak dari UFC setelah mengalahkan petarung asal Indonesia, Jeka Saragih.

Pada pertarungan bertajuk Road to UFC di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023), Jubli berhasil membuat TKO Jeka Saragih di ronde kedua.

Usai pertandingan, Jubli mengungkap rasa bangganya bisa mewakili India untuk bertarung di pentas UFC. Menurut Jubli, ia memiliki strategi jitu hingga bisa membuat TKO Jeka Saragih.

Baca Juga: Psywar Tengil Jeka Saragih Berbuah Hasil Pahit, Gagal Dapat Kontrak UFC

"Halo UFC, kami di sini. India ada di sini sekarang. Lihat apa yang kami telah lakukan. Ini jalan pertama untuk pemenang kelas ringan UFC dari Himalaya, Uttarakhand, India," kata Jubli seperti dilansir dari Sportskeeda.com

"Menjaga jarak, menghajar dan mendominasi di arena adalah rencana kami. Itulah yang saya lakukan. Kami mendominasi pertaringan ini dan itu membuktikan mengapa kami pantas di sini," tambah Jubli.

"Saya akan terus berkembang, saya akan terus bekerja keras. Saya memiliki impian untuk menjadi yang terbaik di dunia dan saya siap melalukan apapun untuk mewujudkan mimpi tersebut," tegasnya.

Baca Juga: Profil Anshul Jubli, 'King of Lions' Rival Jeka Saragih di Final Road to UFC

Sejak ronde pertama, Jeka Saragih menjadi bulan-bulanan Anshul Jubli. Sejumlah pukulan menghantam tubuh dan wajah petarung asal Indonesia tersebut. Namun ia masih coba mengimbangi.

Gaya tarung Jeka Saragih dengan mencoba melakukan psywar ternyata berbuah hasil pahit. Meski sebenarnya pada ronde kedua, Jeka berhasil menguasai jalannya pertarungan.

Tercatat satu tendangan Jeka telak mendarat di kepala Anshul Jubli. Namun, petarung kelahiran Uttarakhand mampu bangkit dan bertarung dengan gaya ground.

Baca Juga: Ikut Kecewa dengan Keputusan Wasit di Laga Korsel vs Ghana, Ryu Seung Ryong Buat Ejekan Tapi malah Kena Bully

Jubli sempat tunjukkan rear naked choke yang membuat Jeka berusaha melepasnya. Pada posisi ini, kepala Jeka menjadi sasaran empuk Jubli.

Berkali-kali, Jubli hantamkan púkulan dan sikutan tepat mengarah ke kepala Jeka. Wasit pun terpaksa menghentikan pertarungan di ronde kedua.

Baca Juga: Profil Anshul Jubli, Petarung Asal India Calon Lawan Jeka Saragih di Final Road to UFC

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo tak ingin mengendurkan semangatnya untuk balapan di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.

arena | 18:49 WIB

Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi mengaku optimistis, karena keduanya berhasil finis di daftar delapan besar pada balapan utama MotoGP Amerika dua pekan lalu.

arena | 15:15 WIB

Pebalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins bertekad untuk mengulangi kemenangan pada MotoGP Amerika Serikat 2024.

arena | 13:25 WIB

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB
Tampilkan lebih banyak