Arena

Lawan Fajar/Rian di India Open 2023, Bagas/Fikri Mau Main Enjoy

Bagas/Fikri siap berebut tiket perempat final India Open 2023 lawan Fajar/Rian.

Husna Rahmayunita

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri meraih kemenangan perdana di Malaysia Open 2023. ANTARA/HO-PBSI/aa. (Handout PBSI)
Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri meraih kemenangan perdana di Malaysia Open 2023. ANTARA/HO-PBSI/aa. (Handout PBSI)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bakal berhadapan dengan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 16 besar India Open 2023.

Perang saudara wakil Indonesia akan terjadi demi memperebutkan tiket ke perempat final India Open 2023, Kamis (19/1/2023). Bagas/Fikri mengatakan akan tampil tanpa beban menghadapi Fajar/Rian yang kini menempati ranking satu dunia.

"Besok untuk melawan Fajar/Rian di babak kedua, kami akan main dengan enjoy di lapangan. Kami ingin berusaha menikmati permainan. Kami pun juga ingin menang. Atau paling tidak akan bermain baik," kata Fikri lewat informasi resmi PP PBSI di Jakarta.

Berdasarkan catatan pertemuan yang dihimpun dari laman resmi Federasi Badminton Dunia (BWF), Bagas/Fikri baru mengantongi satu kemenangan dari empat pertandingan melawan seniornya tersebut.

Pertemuan antar sesama ganda putra Indonesia pada India Open menjadi yang kedua. Sebelumnya pada babak pertama, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon terlebih dulu mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak pertama, Selasa.

Sementara itu, Fajar/Rian tetap berusaha untuk santai jelang bersaing melawan Bagas/Fikri di babak 16 besar BWF Super 750.

"Menghadapi partai babak kedua, siapa pun lawannya kami harus mempersiapkan diri lebih baik. Harus tetap fokus, istirahat cukup, dan yang tidak kalah penting makan yang bergizi dan banyak," tutur Rian.

(Antara)

Berita Terkait

Berita Terkini