Arena

Tragis, Seorang Atlet Meninggal karena Tembak Perutnya Sendiri

Juara dunia menembak skeet junior, Cristian Ghilli tewas usai tertembak di bagian perut.

Rauhanda Riyantama

Atlet tembak bernama Cristian Ghilli ditemukan meninggal. (Facebook / ISSF.Shooting)
Atlet tembak bernama Cristian Ghilli ditemukan meninggal. (Facebook / ISSF.Shooting)

Bolatimes.com - Nasib tragis menimpa seorang atlet tembak bernama Cristian Ghilli. Juara dunia menembak skeet junior tersebut ditemukan meninggal dunia karena tak sengaja menembak perutnya sendiri.

Kejadian tragis itu dialami Cristian Ghilli pada Sabtu (8/1/2022). Dilansir dari RT.com, dilaporkan bahwa ia tak sengaja melepas tembakan ke perutnya saat berburu dengan teman-temannya.

Dijelaskan bahwa Ghilli menembak dirinya ketika membungkuk saat akan mengambil peluru. Setelah tertembak, ia sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit dari tempatnya tertembak, yakni di wilayah Pisa, Italia.

Meski begitu, nyawa Ghilli tak tertolong walaupun sudah dilakukan usaha penyelamatan dengan melakukan operasi pada perutnya guna menghentikan pendarahan.

Mengetahui insiden tragis ini, Luciano Rossi selaku Presiden Federasi Menembak Italia (ISF) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ghilli.

"Oktober lalu, pemain skeet muda itu dinobatkan sebagai juara dunia beregu dan beregu campuran, mengiringi medali emas," ucap Luciano Rossi.

"Dengan perebutan tempat ketiga individu di Piala Dunia di Lima, Peru. Pada Mei 2021, dia telah memenangkan emas dalam kompetisi individu, tim.''

"Dan Tim Campuran di Kejuaraan Eropa di Osjiek di Kroasia. Kami respek, diam, dan belasungkawa dalam menghadapi tragedi yang membuat semua orang berduka," tandasnya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini