Arena

Apes! Lagi Ngopi Sepeda Rp190 Juta Milik Eks Juara Tour de France Dimaling

Mantan juara Tour de France 2018, Geraint Thomas, kemalingan sepeda saat sedang ngopi.

Rauhanda Riyantama

Mantan juara Tour de France 2018, Geraint Thomas. (GREG BAKER / AFP)
Mantan juara Tour de France 2018, Geraint Thomas. (GREG BAKER / AFP)

Bolatimes.com - Kejadian tak menyenangkan dialami mantan juara Tour de France 2018, Geraint Thomas saat asyik menikmati kopi, sepeda seharga Rp190 juta miliknya raib digondol maling.

Reputasi Geraint Thomas di dunia balap sepeda tak perlu diragukan lagi, berbagai gelar juara diraihnya sejak debut pada 2006 silam.

Namanya terukir dalam mahkota juara di Paris Nice 2016, Tour de Apls 2017, Tour de France 2018 hingga terbaru Tour de Romandie 2021.

Kesuksesan Thomas dalam dunia balap sepeda tak lepas dari kesukaannya mengayuh sepeda di luar lintasan dan turnamen resmi yang diikutinya.

Meskipun hobinya itu justru membuat Thomas mengalami nasib sial usai sepeda miliknya dengan harga fantastis raib digondol maling.

Kabar ini dibagikan langsung oleh Thomas lewat sebuah unggahan dalam akun media sosial pribadi pada Minggu (14/11/2021).

Jajan kopi jadi biang kerok Thomas kehilangan sepedanya, bermula dari latihan sepeda di sepanjang daerah pantai French Riviera, Perancis.

Sembari istrirahat sejenak, Thomas memutuskan untuk membeli kopi dan sekembalinya dari itu ia mendapati sepeda yang digunakan sudah tak ada lagi.

Dilansir dari The Sun, sepeda milik Thomas bermerik The Pinarello Dogma F dan dibanderol dengan harga 10.000 poundsterling atau sekitar Rp190 juta.

Meski begitu, tiga jam berselangnya Thomas kembali berjumpa dengan sepeda kesayangannya itu setelah ditemukan oleh polisi.

Juga melalui akun Twitter pribadi, Thomas mengabarkan jika sepedanya sudah kembali dan ia tak lupa berterima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah menemukan sepedanya.

Kontributor: Eko

Berita Terkait

Berita Terkini