Arena

Ada Celetukan 'Jangan Berantem' saat All Indonesian Final di Hylo Open 2021

Ada suporter yang berteriak 'jangan berantem' di tengah ketegandan Kevin/Marcus melawan Leo/Daniel.

Arif Budi Setyanto

Ganda putra juara Hylo Open 2021 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan runner up Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kiri) berpose di atas podium di Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021). ANTARA/HO-PP PBSI
Ganda putra juara Hylo Open 2021 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan runner up Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kiri) berpose di atas podium di Saarbrucken, Jerman, Minggu (7/11/2021). ANTARA/HO-PP PBSI

Bolatimes.com - All Indonesian Final tersaji di Hylo Open 2021 yang mempertemukan ganda putra unggulan pertama Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbrücken, laga All Indonesian Final berlangsung sengit. Meski berasal dari negara yang sama, baik Kevin/Marcus dan Leo/Daniel sama-sama main ngotot.

Bahkan sempat terjadi ketegangan dalam laga tersebut. Momen itu terjadi di set pertama saat Leo/Daniel berhasil mengejar poin dari The Minions menjadi 4-4.

Awalnya Kevin/Marcus mengira bahwa bola kembalian dari Leo tidak sah karena shuttlecock sudah tersenggol raket Daniel. The Minions kemudian membiarkan bola kembalian tersebut jatuh di area permainannya.

Akan tetapi, umpire memutuskan bahwa bola itu masuk. Kevin/Marcus pun melayangkan protes karena mereka merasa shuttlecock sudah terkena raket dua kali.

Sayangnya umpire tetap teguh dengan keputusannya dan Leo/Daniel akhirnya mendapatkan satu poin, sehingga skor menjadi imbang 4-4.

Nah, ketika terjadi ketegangan tersebut ada celetukan kocak dari suporter. Dilansir dari unggahan BWF di akun Twitter, ada suporter Indonesia yang berteriak 'jangan berantem' yang kemudian disambut tawa penonton lainnya.

Sebagaimana diketahui, banyak suporter Indonesia yang memberikan dukungan langsung di ajang Hylo Open 2021 ini.

Terlepas dari insiden tersebut, Kevin/Marcus akhirnya bisa menuntaskan puasa gelarnya selama dua tahun. The Minions berhasil mengalahkan juniornya di babak final.

Kevin/Marcus berhasil mengalahkan Leo/Daniel dalam dua set langsung dengan skor 21-14 dan 21-19.

Berita Terkait

Berita Terkini