Intip Gaya Memes Prameswari Berkuda, Banjir Pujian Penggemar

Memes Prameswari mempublikasikan sederet foto ketika dirinya berkuda.

Husna Rahmayunita | BolaTimes.com
Selasa, 05 Oktober 2021 | 09:37 WIB
Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Bolatimes.com - Memes Prameswari rupanya menggandrungi olahraga berkuda. Baru-baru ini, dia membagikan momen ketika melakukan kegiatan memacu adrenalin itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Memes Prameswari mempublikasikan sederet foto ketika dirinya berkuda.

Dalam foto yang dibagikan, Senin (4/10/2021), dia tampak menikmati suasana di sebuah tempat berkuda. Saat itu, dia mengenakan outfit putih cokelat.

Baca Juga: Stadion San Siro Bakal Direnovasi, Telan Biaya Puluhan Triliun

Tak lupa, Memes Prameswari juga mengenakan perlengkapan berkuda seperti helm dan sepatu boots. Meski terkesan simpel, pesona wanita yang pernah menjadi presenter olahraga itu terpancar jelas.

Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)
Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)

Apalagi, dia memamerkan beberapa pose dengan kuda yang diabadikan oleh fotografer. Mulai dari saat naik kuda, memeluk kuda hingga menuntun kuda.

Memes Prameswari juga tak sungkan untuk berpose di depan kandang kuda. Sebagai narasi, dia lmenuliskan ketertarikannya dengan olahraga berkuda.

Baca Juga: Singgung Zuckerberg, Cuitan Neymar Disorot usai WhatsApp, IG dan FB Down

Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)
Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)

"Alasan mengapa aku suka berkuda adalah rasa saling menghormati dan hubungan antara diriku dan kuda. Ini satu-satunya olahraga yang menciptakan ikatan khusus dengan hewan. Kegembiraan dan kenikmatan yang aku dapatkan juga bisa meningkatkan kesehatan fisik.

"Dibutuhkan kesabaran, semangat, dan dedikasi untuk mendapatkan hasil yang baik. Perlengkapan yang nyaman, pelatih yang bertalenta, dan kuda-kuda yang prima dapat menunjang performa penunggang kuda," tulis penyanyi 25 tahun itu.

Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)
Memes Prameswari berkuda. (Instagram/@memes_prameswari)

Sontak saja, potret Memes Prameswari berkuda mencuri perhatian para penggemarnya di Instagram. Beragam pujian dilayangkan kepada wanita multitalenta itu.

Baca Juga: Sejarah Rivalitas Arsenal dan Tottenham hingga Dijuluki Derbi London Utara

"Masya Allah, kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku Indonesia," kata @okan_alf***.

"Terpesona aku terpesona," tulis @novai***.

"Super gorjesss," timpal @gusty***.

Baca Juga: Pernyataan Lengkap Kylian Mbappe yang Blak-blakan Ingin Hengkang dari PSG

"Cantiknya nyonya gatsu," sahut @iisy***.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pebalap Gresini Racing tersebut mengatakan, ingin meraih podium pertamanya di balapan yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) Austin, Texas, pada akhir pekan ini.

arena | 12:30 WIB

Liberty Media membeli 86 persen saham MotoGP, dengan Dorna Sports mempertahankan 14 persen saham. Nilai perusahaan MotoGP ditaksir bernilai 4,2 miliar euro atau setara dengan Rp72 triliun.

arena | 20:51 WIB

Uji coba privat tim Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Alex Rins itu dilakukan sebelum balapan seri ketiga MotoGP Amerika Serikat di Austin.

arena | 14:18 WIB

Pemilik kejuaraan balap mobil Formula 1, Liberty Media disebut siap untuk melakukan finalisasi pembelian, dan mengambil alih kejuaraan balap motor MotoGP, yang diprediksi mencapai angka 4 miliar dolar AS.

arena | 12:56 WIB

Dani Pedrosa merupakan juara dunia tiga kali, yang sebelumnya juga sempat turun sebagai wildcard untuk tim Red Bull KTM, dan finis di posisi keenam pada balapan Sprint, serta posisi ketujuh pada balapan utama GP Spanyol 2023.

arena | 12:37 WIB

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio tak segera berpuas diri usai sama-sama mencapai daftar 10 besar pada MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao akhir pekan lalu.

arena | 15:34 WIB

Duo pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex menyatakan, siap mengalihkan fokus dan menatap balapan seri berikut di Sirkuit Austin, MotoGP Amerika Serikat pada 12-15 April 2024.

arena | 15:04 WIB

Pebalap Maverick Vinales mengakui, bahwa dirinya tidak terlalu mempersoalkan kegagalannya finis di MotoGP 2024 seri Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Minggu (24/3/2024).

arena | 20:51 WIB

Pebalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia langsung menatap balapan MotoGP 2024 seri selanjutnya di Sirkuit Amerika pada 12-14 April mendatang.

arena | 19:37 WIB

Meskipun tidak meraih kemenangan dalam sprint MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia dari tim Ducati tetap kokoh di puncak klasemen sementara. Di hari kedua di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, dia bersaing dalam latihan bebas 2, kualifikasi

arena | 06:22 WIB

Marc Marquez mengakui, jika pebalap muda tim Red Bull GASGAS Tech3, Pedro Acosta menjadi satu di antara pesaing yang harus diwaspadai di MotoGP 2024.

arena | 13:01 WIB

Adapun jadwal siaran langsung MotoGP Portugal 2024, pada Sabtu (23/3/2024) akan memulai ajang Sprint Race pukul 22.00 WIB.

arena | 09:29 WIB

Pebalap Marco Bezzecchi berhasil menumbuhkan kepercayaan dirinya menjelang babak kualifikasi, balapan Sprint, dan balapan utama MotoGP Portugal, yang berlangsung di Sirkuit Algarve Portimao, akhir pekan ini.

arena | 09:04 WIB

Bagnaia menjadi bagian sukses baru Ducati, dan Marquez baru menjalani debut yang tergolong gemilang dengan motor dari pabrikan asal Italia itu.

arena | 11:21 WIB

Pebalap Jorge Martin bereaksi setelah hanya memimpin klasemen MotoGP 2024 dalam waktu singkat, pasca Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) keluar sebagai juara MotoGP Qatar.

arena | 11:06 WIB

Manajer tim Ducati Lenovo, Luigi Dall'Igna menilai strategi Francesco Bagnaia demi meraih kemenangan dalam seri pembuka MotoGP 2024 karena berani mengambil risiko yang besar.

arena | 19:20 WIB

Mereka masing-masing finis di posisi kelima dan tujuh dalam Sprint Race MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Lusail, pada Sabtu (9/3/2024).

arena | 11:49 WIB

Berstatus sebagai polesitter, Jorge Martin tampil dengan apik sejak lampu hijau dinyalakan pada balapan 11 lap di Sirkuit Internasional Lusai, Sabtu (10/3/2024).

arena | 11:29 WIB
Tampilkan lebih banyak