Arena

Karra Syam Latihan Tinju Pakai Sportwear Seksi, Netizen Rela Dipukul

Karra Syam gahar dan seksi ketika latihan tinju.

Arif Budi Setyanto

Karra Syam. (Instagram/@karrasyam)
Karra Syam. (Instagram/@karrasyam)

Bolatimes.com - Karra Syam merupakan presenter olahraga yang aktif membagikan konten di media sosialnya. Selain mengunggah momen ketika sedang membawakan siaran, dia kerap menunjukkan aktivitasnya sedang olahraga.

Terbaru melalui akun Instagramnya pada Kamis (8/7/2021), Karra Syam sedang berolahraga tinju. Mengenakan sportwear hitam serta dibalut sarung tangan merah, presenter berusia 33 tahun ini gahar dan seksi.

Di keterangan unggahannya, Karra Syam bahkan mengajak para netizen untuk ke sasana bertinju. Dia juga mengingatkan agar menjaga kesehatan di tengah situasi pandemi ini.

"Yuk ikut aku ke octagon. Jaga kesehatan yah salah satunya harus rajin olahraga," tulis Karra Syam di caption postingannya.

Karra Syam latihan tinju mengenakan sportwer, terlihat gahar nan seksi. (Instagram/karrasyam)
Karra Syam latihan tinju mengenakan sportwer, terlihat gahar nan seksi. (Instagram/karrasyam)

Sontak penampilan Karra Syam dan ajakannya itu menarik perhatian netizen. Ada komentar netizen yang ingin menyusulnya, bahkan beberapa rela untuk dipukul sebagai rekan latihan.

"Aduuh mau atuh dipukul," komentar yeriseptian.

"Duh tinju aku kak, aku bersedia," tulis anggi_syahputraarazi.

"Aku bisa KO dalam hitangan detik nih," seru afri.nurdin.

Karra Syam sendiri memang rajin olahraga sebagai usaha menjaga kesehatan. Tak hanya itu, berkat olahraga body goals Karra Syam juga menjadi idaman.

Selain berolahraga tinju, Karra Syam adalah presenter yang suka bermain sepak bola. Hal itu terlihat di feed Instagramnya yang lebih sering membagikan momen saat bermain sepak bola.

Berita Terkait

Berita Terkini