Boladunia

Komentar Pertama Sergio Ramos usai Gabung PSG

Ramos dikontrak dua tahun oleh PSG.

Rauhanda Riyantama

Sergio Ramos resmi gabung PSG. (Dok. PSG)
Sergio Ramos resmi gabung PSG. (Dok. PSG)

Bolatimes.com - Sergio Ramos telah memiliki klub baru usai meninggalkan Real Madrid. Bek 35 tahun itu dikontrak raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dengan durasi kontrak dua tahun.

Ramos meninggalkan Real Madrid pada bulan lalu setelah 16 tahun mengabdi. Baginya, gabung PSG jadi tantangan baru.

"Saya sangat senang bergabung dengan Paris Saint-Germain," ungkap Sergio Ramos setelah menandatangani kontraknya bersama PSG seperti dilansir laman resmi klub.

"Ini adalah perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru dan ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya sangat bangga menjadi bagian darinya. Proyek ambisius ini, untuk menjadi bagian dari skuad ini dengan begitu banyak pemain hebat."

"Paris Saint-Germain adalah klub yang telah membuktikan dirinya di level tertinggi. Saya ingin terus tumbuh dan berkembang di Paris dan membantu tim untuk menang piala sebanyak mungkin," ujarnya.

Bergabungnya Sergio Ramos disambut gembira oleh Presiden klub PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Paris hari ini menyambut salah satu pemain terhebat di zaman kita. Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Sergio Ramos bergabung dengan kami," kata Nasser Al-Khelaifi

"Sergio adalah pesepakbola yang lengkap, salah satu bek terbaik dalam sejarah. Dia terlahir sebagai pesaing, pemimpin, dan profesional hebat,'' lanjutnya.

"Pengalaman hebat dan ambisinya sangat selaras dengan klub. Saya bangga melihatnya mengenakan seragam Paris Saint-Germain dan saya tahu pendukung kami akan menyambutnya dengan fantastis."

Sergio Ramos meninggalkan Real Madrid dengan status legenda setelah merumput selama 16 tahun. Dia total bermain sebanyak 671 kali untuk Los Blancos dan merasakan berbagai trofi, termasuk lima gelar LaLiga dan empat kali juara Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini