Arena

Tak Terduga, Pelari Malaysia Ini Lawan Arus saat Lomba Lari Estafet

Pelari Malaysia ini nekat lawan arus saat lomba estafet. Mungkin sudah letih.

Galih Priatmojo

Pelari Malaysia ini lawan arus saat lomba lari estafet. [Mohd Hafis Ismail/ Facebook]
Pelari Malaysia ini lawan arus saat lomba lari estafet. [Mohd Hafis Ismail/ Facebook]

Bolatimes.com - Kalau Indonesia punya manusia tercepat se-Asia Tenggara di nomor lari 100 meter, yang disandang oleh Lalu Muhammad Zohri, Malaysia ternyata juga punya manusia tercepat lari estafet. Tapi bagaimana jadinya jika pelari estafet ini justru berlari lawan arus?

Yap, peristiwa ini terjadi di kawasan Sekolah Kebangsaan, Pos Kuala Mu, Malaysia.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Mohd Hafis Ismail lewat akun Facebooknya, terlihat sebuah pertandingan lari estafet untuk anak usia belia tengah berlangsung.

Di video tersebut terlihat ada sebanyak tiga pelari pertama yang mengenakan seragam biru, kuning dan merah.

Begitu aba-aba dimulai, ketiganya langsung bergegas lari sambil membawa tongkat estafet mengelilingi arena yang sudah tersedia.

Terlihat anak-anak berbaju kuning dan biru bersaing hingga menuju garis finis yang sudah ditunggu pelari berikutnya. Begitu sampai dengan segera pelari kedua pun meluncur.

Hal tak terduga terjadi saat pelari berbaju merah sampai di finis dan bertukar tongkat estafet pada pelari kedua. Tak disangka pelari kedua berbaju merah itu dengan kencang melesat.

Namun, berbeda dengan pelari lainnya, ia justru berlari ke arah sebaliknya alias melawan arus. Sontak saja para panitia yang berada di pinggir lapangan tunggang langgang mengejar si pelari itu agar kembali ke jalur yang benar.

Duh, sepertinya si bocah udah lelah duluan ya.

 

Berita Terkini