Bolatainment

Tajir Melintir, Camilan Georgina Rodriguez saat Sibuk Syuting Jadi Sorotan

Georgina Rodriguez sibuk ngemil di tengah kesibukannya sedang syuting.

Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez hadiri Festival Film Cannes. (Instagram/georginagio)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez meruapakan salah satu WAGs yang punya gaya hidup mewah. Kehidupan mewah model kelahiran Argentina itu ditopang kekayaan sang kekasih, Cristiano Ronaldo.

Sebagai kekasih pesepak bola tersohor sekelas Ronaldo, tentu kehidupan Georgina menarik atensi publik. Belum lama ini, dikabarkan cerita wanita berusia 27 tahun itu bertemu bintang Manchester United bakal difilmkan.

Melalui akun Instagramnya, Georgina pun membagikan potret kesibukannya di tengah syuting film. Dalam potretnya, dia tampak cantik mengenakan gaun berbulu.

"Shooting day (hari syuting)," tulis Georgina Rodriguez di keterangan postingannya.

Georgina Rodriguez ngemil permen di tengah kesibukannya syuting. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez ngemil permen di tengah kesibukannya syuting. (Instagram/georginagio)

Menariknya dalam postingan tersebut, Georgina juga membawa banyak cemilan. Yang menjadi sorotan, kekasih Ronaldo ini membawa banyak permen di sebuah permen untuk camilannya ketika syuting.

Banyak netizen yang kemudian mengomentari postingan Georgina. Para netizen memberikan emoji permen di kolom komentar serta kata-kata manis.

Sementara itu, Georgina sebelumnya juga ikut Ronaldo pulang ke Portugal saat jeda Internasional. Pemain bintang Manchester United itu pulang kampung demi membela negaranya.

Saat bermain di Portugal, Ronaldo akhirnya kembali mencatatkan rekor. Dia kembali mencetak gol, hingga mengokohkan namanya sebagai pemain dengan gol terbanyak di laga internasional, yakni 112 gol.

Bukan hanya itu, Ronaldo menjadi pemain terbanyak dengan caps timnas di Eropa. Kapten Timnas Portugal itu mengalahkan catatan Sergio Ramos setelah bermain dalam 181 pertandingan bersama timnas.

Berita Terkait

Berita Terkini