Bolatainment

Pose Seksi Rebahan di Atas Matras, Wanda Nara Bikin Warganet Salfok

Wanda Nara tampil menggoda ketika workout

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, kerap mencuri perhatian warganet karena penampilan seksinya. Terkini, Wanda Nara banjir pujian warganet karena pose seksi ketika workout.

Wanda Nara merupakan WAGs yang menjaga bentuk tubuh, salah satunya dengan melakukan workout. Pada Senin (3/5/2021), Wanda Nara pun pamer saat dirinya melakukan workout di rumah.

Namun, postingan Wanda Nara sedang workout itu membuat warganet gagal fokus karena penampilan seksinya. Wanda Nara yang rebahan di atas matras olahraga mengenakan pakaian sport bra dan celana pendek.

Sontak, postingan Wanda Nara itu banjir pujian. Istri Mauro Icardi itu dipuji para warganet karena tak segan menunjukkan penampilan seksinya.

Wanda Nara tampil seksi saat workout. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara tampil seksi saat workout. (Instagram/wanda_icardi)

Sementara itu, suami Wanda Nara, Mauro Icardi baru saja mengalami kegagalan di Liga Champions. Icardi gagal membantu PSG melaju ke babak final usai disingkirkan Manchester City.

Pada leg kedua, Icardi bermain menjadi starter karena menggantikan Kylian Mbappe yang absen karena cedera. Icardi tak mampu berkontribusi banyak bagi PSG hingga ditarik keluar pada menit ke-62.

Dalam laga tersebut, PSG sendiri kalah dengan skor 2-0 berkat brace yang dicetak oleh Riyad Mahrez. Kekalahan ini membuat PSG tersingkir dari Manchester City dengan agregat telak 4-1.

Di sisi lain, bagi Manchester City ini menjadi kali pertama mereka berhasil menembus final Liga Champions sepanjang sejarah klub. Nantinya, Manchester City akan menghadapi pemenang antara Chelsea atau Real Madrid.

Berita Terkait

Berita Terkini