Bolatainment

Kenakan Bikini, Georgina Rodriguez Tampil Seksi saat Asyik Main Jetski

Georgina Rodriguez tampil seksi.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto

Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez sering menarik atensi warganet karena postingan seksinya. Terbaru, kekasin Cristiano Ronaldo ini bermain jetski mengenakan bikini.

Hal tersebut diketahui dari postingan Georgina Rodriguez pada Senin (10/1/2021). Dalam postingan itu, Georgina tampak asyik memacu jetski yang ditungganginya.

Menariknya Georgina tidak mengenakan pelampung, seakan dirinya sudah jago bermain olahraga air tersebut. Tak hanya itu, tampilan kekasih Ronaldo ini juga menyita perhatian netizen.

Georgina Rodriguez mengenakan bikini yang membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas. Georgina juga mengenakan penutup kepala untuk menghindarkannya dari panas matahari yang langsung menyengat.

Pada keterangan postingannya, Georgina juga tidak menuliskan kata-kata panjang. Dia hanya memakai emoji kota, hati, dan pantai yang menggambarkan bahwa Georgina menikmati waktunya bermain jetski di Dubai.

Georgina Rodriguez seksi ketika bermain jetski di Dubai. (Instagram/georginagio)
Georgina Rodriguez seksi ketika bermain jetski di Dubai. (Instagram/georginagio)

Sontak postingan ini langsug banjir pujian dari netizen yang kagum dengan kecantikan dan keseksian Georgina. Bahkan postingan WAGs Juventus ini sudah disukai lebih dari 1,6 juta kali.

Georgina sendiri memang sempat berkunjung ke Dubai pada Desember 2020 lalu. Dia menenami sang kekasih, Cristiano Ronaldo dalam acara Global Soccer Awards 2020.

Dalam ajang tersebut, Ronaldo meraih penghargaan bergengsi dengan dinobatkan sebagai Player of The Century 2001-2020, mengalahkan Lionel Messi dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo saat ini sedang membantu Juventus berupaya untuk mengejar AC Milan yang kokoh di puncak klasemen Serie A Italia. 

Juventus sendiri baru saja berhasil memangkas jarak dari Rossoneri dan naik ke peringkat empat usai mengalahkan Sassuolo. Dalam laga melawan Sassuolo, Juventus menang dengan skor 3-1, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini