Bolatainment

Syukuran, Mauro Icardi Bagi-bagi Jam Mewah ke Pemain Inter Milan

Mauro Icardi bagi-bagi hadiah sebagai rasa syukur menjadi top skor Serie A musim lalu.

Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi

Mauro Icardi bersama para pemain Inter Milan. (Instagram/@mauroicardi).
Mauro Icardi bersama para pemain Inter Milan. (Instagram/@mauroicardi).

Bolatimes.com - Striker berkebangsaan Argentina, Mauro Icardi, bagi-bagi jam tangan mewah untuk seluruh rekannya di Inter Milan. Hal itu dilakukan sebagai rasa syukur atas keberhasilan dirinya kala menjadi top skor Serie A musim lalu.

Syukuran jam tangan mewah tersebut dipamerkan oleh Mauro Icardi di Instagram pribadinya, @mauroicardi, Selasa (27/11/2018). Dalam unggahn itu, ia berdama para pemain Inter Milan, sementara di depan mereka terpajangan puluhan jam tangan Rolex, yang terbilang mewah.

Tak lupa, Icardi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekannya di Inter Milan. Ia merasa tanpa mereka tak akan bisa meraih gelar raja gol di Serie A musim 2017/2018.

Unggahan Instagram Mauro Icardi. (Instagram/@mauroicardi).
Unggahan Instagram Mauro Icardi. (Instagram/@mauroicardi).

 

''Saya tak akan pernah melupakan 'Capocannoniere 2017/2018'. Tapi saya tak akan mengingatnya sendiri, karena tanpa kalian semua itu tak akan mungkin terjadi,'' tulis Icardi.

Mauro Icardi berhasil mencetak 29 gol dalam 34 pertandingan bersama Inter Milan di Serie A musim lalu. Jumlah itu membuat Icardi menggondol sepatu emas dan didapuk sebagai striker paling subur.

Saat ini, Icardi tengah berada di London, Inggris. Ia bersama skuat Inter Milan akan bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Kamis (28/11/2018), pada laga fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Dalam laga itu, skuat Nerazurri hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke babak 16 besar.

Berita Terkait

Berita Terkini