Bolatainment

Aksi Telanjang Dada Mantan Ronaldo Ini Bikin Heboh

Lama tak terdengar, mantan Cristiano Ronaldo ini bikin heboh berkat aksinya beberapa waktu lalu.

Galih Priatmojo

Irina Shayk/Instagram
Irina Shayk/Instagram

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo boleh saja tersingkir dari pentas Piala Dunia 2018. Tetapi pemain yang telah mengantongi lima Ballon d'Or ini tetap saja mampu memikat perhatian.

Setelah lama galau mengenai masa depannya bersama Real Madrid, pemain yang kini menginjak usia 33 tahun tersebut akhirnya menandaskan pilihannya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Juventus akhirnya menjadi tujuan berikutnya melempar sauh.

Keputusannya merapat ke Turin inipun segera membuat heboh. Bahkan sebelum kepastian itu datang pun para fan Juventus telah ramai menyambutnya.

Tak kalah dengan Ronaldo, sang mantan kekasih Irina Shayk baru-baru ini juga membuat geger dengan aksinya yang syur.

Ya, perempuan yang dikabarkan baru saja bertunangan dengan bintang film Hollywood, Bradley Cooper tersebut baru saja melakukan aksi telanjang dada, seusai Timnas Rusia tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Dinukil dari akun Instagramnya, Irina tampak berpose bersama dua model yakni Natasha Poly dan Natalia Vodianova bertelanjang dada yang hanya ditutupi menggunakan syal biru bertuliskan Piala Dunia 2018 Rusia.

"Kami tim Rusia. Bersama dua Natasha idola @natashapoly dan @natasupernova," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Irina Shayk/Instagram
Irina Shayk/Instagram

 

Aksinya bertelanjang dada bersama teman-temannya tersebut menyedot perhatian dengan mendapat like hingga 600 ribu dan dikomentari hingga lebih dari 4 ribu orang.

Irina sendiri pernah menjalin hubungan dengan sosok Ronaldo selama kurang lebih lima tahun lamanya. Mereka kemudian berpisah pada Januari 2015 lalu.

Setelah putus dari Ronaldo, Irina pun digosipkan dekat dengan Bradley Cooper setelah keduanya kedapatan bersua di sebuah acara Met Gala pada Mei 2015.

Pasangan yang baru saja melakukan liburan bersama tersebut sudah dikaruniai seorang putri bernama Lea pada Maret 2017.

loading...

Berita Terkait

Berita Terkini