Pelatih Persib Bicara 3 Hal Positif dari Laga Kontra Persis

Pelatih Persib Bojan Hodak bicara tiga hal positif yang dipetik dari laga kontra Persis. Pertandingan Liga 1 pekan 24 itu berakhir imbang 2-2, meski sebelumnya Persib sempat unggul 2-0.

H.M Permana | BolaTimes.com
Senin, 05 Februari 2024 | 16:17 WIB
Pelatih Persib Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga kontra Persis. (MO Persib)

Pelatih Persib Bojan Hodak dalam jumpa pers usai laga kontra Persis. (MO Persib)

Bolatimes.com - Di balik fakta Persib tidak bisa mempertahankan keunggulan 2-0 atas Persis hingga pertandingan berakhir imbang 2-2, ada hal positif yang bisa dipetik dari pertandingan Liga 1 pekan 24 tersebut.

Menurut pelatih Bojn Hodak, Persib mampu menciptakan banyak peluang saat lawan Persis.

Bahkan menurut Bojan Hodak, penampilan lini serang Persib bermain lebih baik ketimbang tiga laga sebelumnya melawan PSM, Persik, dan Bali United.

Baca Juga: Gelandang Andalan Persib Tolak 'Hadiah' Bojan Hodak

"Anda harus melihat hal positif dan negatif. Hal positifnya adalah kami menciptakan banyak peluang, secara penyerangan kami jauh lebih baik dari tiga pertandingan sebelumnya jika Anda melihatnya," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Bukan hanya di sektor depan, kabar baik juga datang dari lini belakang Persib.

Meski tanpa Nick Kuipers, bek muda Persib, Kakang Rudianto dinilai tampil baik bersama Alberto Rodriguez.

Baca Juga: Eks Persib Levy Madinda Kembali Ke Indonesia, Diminati Klub Liga 1?

Meski pada akhirnya, lini pertahanan Persib disorot usai dibobol dua kali oleh Persis. Bahkan gol pertama yang dicetak Alexis Messidoro dosorot pelatih berkepala plontos tersebut.

"Ada hal bagus dari pertandingan tapi ada hal buruknya juga," ungkap Bojan Hodak.

Hal positif lainnya yaitu gol yang dicetak Persib ke gawang Persis.

Baca Juga: Erick Thohir Tidak Bisa Halangi STY Keluar, 3 Timnas yang Berpotensi Angkut Pelatih asal Korea Selatan Ini

Lini serang Persib berhasil mengakhiri paceklik gol usai mandul dalam tiga laga terakhirnya.

"Hal bagusnya di tiga pertandingan terakhir kami tidak mencetak gol dan bisa mencetak gol. Ini sangat positif," tegas Bojan.

"Pertahanan seperti saya katakan kami 70 menit bermain bagus, namun setelah itu ada 2-3 kesalahan," pungkas pelatih yang diboyong Persib pada Juli 2023 lalu.

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Seharga Rp1,3 Miliar bakal menjadi Amunisi Baru Shin Tae Yong di Laga Kontra Irak, optimis menang?

bolaindonesia | 10:49 WIB

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak di babak perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 10:23 WIB

Jalani Proses Naturalisasi Timnas Indonesia, Pemain Liga Belanda Dirujak Warganet Karena memanfaatkan keuntungan ini?

bolaindonesia | 10:09 WIB

Profil Lengkap Jens Raven, pemain liga 2 Belanda yang sedang menjalani proses naturalisasi timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:00 WIB

Jalani Proses Naturalisasi, pemain berusia 18 tahun, Jens Raven Diragukan Kualitasnya di Timnas Indonesia, ini alasannya.

bolaindonesia | 18:30 WIB

Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia yang saat ini bermain di klub FC Dallas, Maarten Paes sangat optimis bakal debut bersama skuad Garuda di bulan Juni mendatang.

bolaindonesia | 17:15 WIB

Usai menjadi WNI, kiper Naturalisasi Timnas Indonesia, Maarten Paes beberkan impiannya bersama skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Ketua umum PSSI, Erick Thohir bakal protes ke FIFA setelah Wasit Thailand Sivakorn Pu-Udom Kembali Jadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia kontra Irak di perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 Qatar.

bolaindonesia | 13:45 WIB

Wasit asal Thailand, Sivakorn Pu-Udom Kembali akan menjadi Wasit VAR Laga Timnas Indonesia U-23 Kontra Irak, Erick Thohir Dituntut lakukan protes ke AFC, bakal digubris?

bolaindonesia | 13:11 WIB

Salah Sasaran! Bukan Sivakorn Puudom, Suporter Timnas Indonesia U-23 Malah Ancam Artis Thailand ini Usai Kalah di Piala Asia Qatar

bolaindonesia | 12:37 WIB

Resmi mendapatkan warga negara Indonesia, kasus Kiper FC Dallas, Maarten Paes di CAS sudah clear, bakal debut kontra Irak?

bolaindonesia | 12:07 WIB

Masyarakat Indonesia memiliki antusias dengan pelatih tim nasional Indonesia. Kiprahnya membawa timnas Indonesia bermain dengan gemilang dalam kancah internasional. Apakah Shin Tae Yong tetap berlanjut mengkomandoi para pemain andalan Indonesia?

bolaindonesia | 14:39 WIB

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB
Tampilkan lebih banyak