UPDATE Jadwal Persib vs Persis Solo, Begini Cara Dapat Tiket Nonton, Ada Diskon Besar Buat Bobotoh

Persib Bandung kontra Persis Solo akan berlangsung pada pekan pertama bulan Februari 2023. Persingan kompitisi Liga 1 persib akan menggunakan GBLA.

Rizki Laelani | BolaTimes.com
Senin, 29 Januari 2024 | 13:03 WIB
Jadwal terbaru Persib Bandung vs Persis Solo di GBLA pada 4 Februari 2024. (Liga 1)

Jadwal terbaru Persib Bandung vs Persis Solo di GBLA pada 4 Februari 2024. (Liga 1)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan kembali memulai lanjutan Liga 1 2023-2024. Laga Persib terdekat akan menghadapi Persis Solo pada Minggu, 4 Februari 2024.

Pertandingan Persib vs Persis akan berlangsung di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan nanti akan sangat penting bagi Persib terutama raihan tiga poin harus didapat demi menjaga asa bisa bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

Baca Juga: Persib Sampaikan Terima Kasih Pada Marc Klok dan Edo, Sang Kapten Jawab Begini

Persib saat ini ada di peringkat tiga klasemen, sehingga masih sangat berpeluang menyalip posisi satu yang saat ini  ditembati Borneo FC.

Jika Persib Bandung memenangkan tiga poin dari laga nanti akan memperkecil jarak dengan Borneo FC dan mengejar target juara pada musim ini.

Persib Bandung ada di posisi tiga dengan raihan 40 poin hasil dari 10 kali kemenangan, 10 kali imbang, dan tiga kali kalah.

Baca Juga: Asisten Pelatih Persib Tak Ingin Pencetak Gol Dibebankan pada Duet Ciro dan David

Selisih poin Persib dengan Boreno FC cukup jauh, dimana sang pemuncak klasemen mengemas 15 poin sementara Maung Bandung baru 40 poin.

Di posisi kedua ada Bali United yang baru mengemas 41 poin, dan di peringkat empat ada PSIS Semarang dengan poin 38.

Meski selisih dengan Borneo FC cukup jauh, namun bukan berarti tidak bisa dikejar. Persib masih banyak kesempatan menyalip Borneo dengan syarat yang tidak mudah.

Baca Juga: Kabar Terbaru Stefano Beltrame, Pelatih Persib Bandung Beri Penjelasan Begini

Untuk mengejar selisih poin, Persib Bandung sangat membutuhkan dukungan kuat dari Bobotoh.

Dalam hal ini Bobotoh Persib sudah bisa mengakses aplikasi untuk mendapatkan tiket nonton Persib vs Persis.

Bobotoh bisa mengupgrade aplikasi ke versi 2.24.4 untuk bisa memakai fitur pembayaran baru, setelah menyelesaikan verifikasi.

"Update atau pembaharuan Persib App ini dilakukan sebagai bentuk pemyempurnaan dengan adanya fitur Qris. Diharapkan akan semakin membantu Bobotoh dalam setiap transaksi," dikutup dari lama persib.co.id.

Untuk upgrade aplikasi Bobotoh akan mendapat diskon hingga 10 persen setiap transaksi yang dilakukan.

Cara Update:

  • Pertama bula App store atau play store.
  • Ketik "Persib" pada kolom pencarian
  • Klik uptda pada App Store atau Play Store. (*)
Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak